Chery Group Raih Total Penjualan 182.049 Unit

Chery Holdings Group meraih pencapaian yang luar biasa pada April dengan penjualan 182.049 kendaraan, atau mengalami peningkatan 43,7% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Dari jumlah kendaraan tersebut, sejumlah 89.377 atau 18,3% merupakan unit ekspor. Kinerja pada bulan April juga menunjukkan peningkatan 165,2% dari tahun sebelumnya, khusus untuk penjualan kendaraan energi baru.

Di April, Chery yang menaungi produk mobil premium TIGGO Series dan ARRIZO mencatat penjualan yang luar biasa sebesar 117.726 unit. Pencapaian ini berkontribusi pada 482.947 unit yang terjual dari Januari hingga April, peningkatan terjadi sebesar 57,5% dari tahun sebelumnya. Pencapaian ini menunjukkan kepercayaan dan antusiasme konsumen yang terus meningkat terhadap produk dan layanan Chery.

Komitmen Chery Holding Group terhadap mobilitas berkelanjutan terbukti dengan penjualan kendaraan energi baru yang meningkat 137,3% dari Januari hingga April tahun ini, menunjukkan komitmen kuat Chery memimpin industri menuju masa depan yang lebih ramah lingkungan.

Strategi globalisasi mendalam Chery telah menghasilkan pola operasi pasar ganda yang kuat di pasar domestik dan internasional. Ini meningkatkan pendekatan siklus ganda perusahaan.

Di Beijing Auto Show, Chery menarik perhatian dunia dan memperkuat posisinya sebagai pemimpin industri otomotif global dengan menunjukkan kemajuan kreatifnya dalam energi dan teknologi baru. Di pameran akbar otomotif yang berakhir beberapa hari lalu tersebut, peluncuran Tiggo 9 PHEV, varian terbaru Tiggo Series, menarik perhatian banyak orang. Hal ini menunjukkan komitmen Chery terhadap solusi otomotif modern.

Chery mengadakan Uji Ketahanan Jarak Jauh CHERY dari Beijing ke Wuhu untuk menunjukkan keandalan dan performa Tiggo 9 PHEV. Tes ketat ini disiarkan secara langsung dan mencapai puncaknya dengan jarak 1.214 km.

Pada Konferensi Bisnis Internasional Chery 2024, Chery menekankan komitmennya terhadap praktik ESG (Environmental, Social, and Governance) dan meluncurkan strategi ekologi kendaraannya di Eco Exhibition.

Dengan rangkaian acara yang sukses ini, Chery tidak hanya menunjukkan kekuatannya di bidang energi baru, tetapi juga menunjukkan prinsip globalisasinya “Di suatu tempat, untuk suatu tempat” melalui produk inovatif, inovasi teknologi, dan inisiatif yang ramah lingkungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts