OMODA Luncurkan O-UNIVERSE: Ekosistem Fesyen dan Teknologi Masa Depan untuk Generasi Muda Global

Kreasi Bersama Membangun Ekosistem yang Lebih Berharga dan Berkelanjutan

Ekosistem O-UNIVERSE dibangun dengan filosofi kebersamaan, saling berbagi, merayakan kesuksesan kolektif, serta memberikan dukungan komprehensif dalam ekosistem itu sendiri.Setiap orang didalamnya adalah bagian terkecil yang membangun ekosistem tersebut. Melalui serangkaian aktivitas dan interaksi, lingkaran ekologi kreasi bersama “merek + pengguna” terbentuk dan membentuk nilai-nilai yang tak terbatas.

Menjelang akhir rantai industri, ekosistem O-UNIVERSE berusaha mencakup lebih banyak kekuatan kreatif bersama, mencapai evolusi ekologi, keunggulan profesional, dan nilai-nilai yang bisa dimaknai bersama-sama. Salah satu contohnya adalah pada Pameran Otomotif Internasional Beijing yang lalu, OMODA meluncurkan platform kesejahteraan masyarakat O-UNIVERSE “GREEN OJ”.

Memanfaatkan teknologi masa depan dan energi ekologis “O-Universe”, OMODA mengadopsi sikap yang lebih terbuka dan inklusif, mendorong keterlibatan masyarakat yang lebih besar dalam tindakan untuk bersama-sama menciptakan babak baru hidup berdampingan yang ramah lingkungan dan harmonis antara manusia dan alam dengan pengguna.

Pada Oktober tahun lalu, OMODA juga memulai acara bersepeda dengan ribuan pengguna dari lebih dari 40 negara dan wilayah di seluruh dunia, yang menganjurkan gaya hidup ramah lingkungan.Pada akhir tahun lalu, di Meksiko, OMODA bekerja sama dengan pemimpin lingkungan setempat untuk melakukan pembersihan sungai dan beberapa aksi kesejahteraan masyarakat lainnya selama setahun.

Pada Januari tahun ini, OMODA meluncurkan aktivitas eco-run di Malaysia, dengan OMODA E5 sebagai kendaraan pacunya, menemani lebih dari 3.000 peserta berlari menuju masa depan yang ramah lingkungan. Setiap proyek kesejahteraan masyarakat yang ramah lingkungan telah mewadahi energi positif, menanamkan sepenuhnya konsep gaya hidup rendah karbon, sehat, dan hidup berdampingan secara harmonis.

Ke depan, persaingan industri otomotif tidak hanya sebatas pada kemampuan bentuk produk dan metode layanan, melainkan merekonstruksi hubungan antara manusia, mobil, merek, dan kehidupan. Setiap konsumen tidak lagi hanya menjadi pemilik mobil, namun menjadi pusat dari sebuah ekologi terintegrasi dan beroperasi secara organik.

OMODA percaya pada pemberdayaan ekosistem “O-Universe” dan siap menciptakan lebih banyak momen “lebih dari sekadar mobil”, serta secara komprehensif yakin untuk memenangkan pertarungan di era transportasi energi baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts