Ambisi TAILG Terapkan Standar Baru Motor Listrik di Indonesia

Mengembangkan Pasar Lokal agar Indonesia Menjadi Barometer Industri

Pada 29 April lalu, TAILG menggelar “Indonesia Strategic Cooperation Wealth Summit” edisi perdana di Indonesia, serta melansir rencana strategis tiga tahun sekaligus rencana pengembangan dan pembangunan jaringan lokal. TAILG ingin membangun 100 gerai pada 2024, 800 gerai pada 2026, serta mencapai volume penjualan hingga 100.000 unit kendaraan.

Chen Yingsheng, Vice President, TAILG Group, dan President, Overseas Business Unit, mengatakan “Kami ingin membuat Indonesia menjadi barometer dalam strategi global kami, serta memperluas pengalaman ini ke wilayah lain demi menghadirkan TAILG di pasar luar negeri.”

Di acara tersebut, Chen Xinjie, Head, TAILG Group, Indonesia, memaparkan strategi dan rencana di pasar Indonesia secara detail kepada mitra-mitra. Saat ini, TAILG telah mendirikan kantor cabang dan pabrik lokal di Indonesia, serta segera membuka sebuah kantor dan gerai pertama. TAILG telah merumuskan model pengembangan jaringan serta membangun sistem layanan lokal yang lengkap, mulai dari penelitian dan pengembangan produk, proses produksi, penjualan, dan layanan purnajual.

Tentang TAILG

TAILG Group berdiri di Shenzhen, Tiongkok, pada 2004. Perusahaan motor elektronik ini telah berkembang menjadi perusahaan terdiversifikasi yang mengintegrasikan penelitian dan pengembangan, produksi, penjualan, pengecasan baterai, dan penukaran baterai kendaraan listrik roda dua dan tiga. TAILG juga memiliki rantai industri yang komprehensif. Lebih lagi, TAILG mengelola 10 pabrik p di seluruh dunia dengan kapasitas produksi tahunan yang mencapai lebih dari 15 juta unit. TAILG juga didukung jaringan penjualan yang terdiri atas lebih dari 35.000 gerai. Produk-produk TAILG diekspor ke lebih dari 90 negara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts