Toyota Umumkan Pemenang Toyota Dream Car Art Contest ke-17

PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengumumkan para pemenang Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC) ke-17.  Mengusung tema Dare to Dream: Let’s Change the Future of Cars, TDCAC Ke-17 (2023-2024) mengajak anak-anak Indonesia untuk menciptakan desain mobilitas impian yang unik, penuh fantasi, kreatif, inovatif, penuh warna, dan berbeda dari mobil-mobil yang ada saat ini, sebagai solusi masalah lingkungan dan sosial di masa depan yang sarat akan empati anak.

Kompetisi ini terbagi dalam 3 kategori usia, yaitu kategori 1 untuk peserta berusia di bawah 8 tahun, kategori 2 untuk peserta usia 8—11 tahun, dan kategori 3 untuk peserta usia antara 12—15 tahun, Toyota memilih masing-masing 3 pemenang perkategori yang akan dibawa berlomba di tingkat global di Jepang.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, mengatakan  Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional, PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengumumkan para pemenang Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC) ke-17. TDCAC yang secara konsisten dilaksanakan sejak tahun 2004, merupakan implementasi salah satu dari empat pilar aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) Toyota Indonesia di bidang pendidkan, yaitu ‘Toyota Berbagi Ilmu’. “TDCAC fokus untuk mengembangkan kemampuan berpikir kreatif anak-anak Indonesia, sekaligus menumbuhkan empati dan kepedulian atas masalah lingkungan dan social, serta mewujudkan jalan keluar dalam bentuk mobility solution yang inovatif, canggih, kreatif, dan out-of-the-box,” jelasnya.

Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC) merupakan lomba menggambar mobilitas masa depan yang berlangsung secara global sejak tahun 2004, dimana secara global alumninya telah melampaui 8 juta anak-anak. Mengusung tagline “Inspire The World with Your Dream!” sejak tahun 2004, Toyota Indonesia rutin mengadakan TDCAC. Sejalan dengan visi ‘Creating Mobility for All’ dan misi ‘Producing Happiness for All’, Toyota mengajak anak-anak di Indonesia untuk menciptakan desain kreatif mobility impian masa depan dengan mengambil tema kebutuhan sosial dan lingkungan sebagai pijakan ide dan desain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts