OMODA & JAECOO Bidik 60 Pasar Baru dan Penjualan Lebih 1,5 Juta Unit

Dalam waktu kurang dari setahun, OMODA & JAECOO telah berkembang pesat ke pasar global, memasuki pasar-pasar utama seperti Meksiko, Spanyol, Chili, dan Kazakhstan. Dari langkah ini, telah terbuka lebih dari 40 pasar berpotensi tinggi secara global dan membangun jaringan lebih dari 873 dealer, sehingga mampu menjadi merek mobil dengan pertumbuhan tercepat di pasar global.

Selain itu, dengan memperdalam strategi merek dan menyesuaikan struktur volume penjualan, OMODA & JAECOO telah mencapai tonggak sejarah penting, yaitu 160.000 unit dalam volume penjualan kumulatif global hanya dalam satu tahun, menjadikannya merek mobil dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

Namun OMODA & JAECOO tidak akan berhenti sampai di situ saja. Dalam Strategi 2030, merek ini akan terus meningkatkan upaya perluasan pasar, pembangunan jaringan, pengembangan merek, tata letak produk, dan strategi ekologi, sehingga menjadi merek terpersonalisasi paling populer secara global.

Dalam hal perluasan pasar, dengan berpegang pada filosofi operasional “In Somewhere, For Somewhere”, OMODA & JAECOO secara konsisten mempromosikan lokalisasi melalui globalisasi dan mendukung globalisasi dengan lokalisasi.

Tidak seperti merek tradisional lainnya, OMODA & JAECOO awalnya bertujuan untuk mendominasi pasar dengan regulasi tinggi di Uni Eropa. Mereka terus menyempurnakan “fisik” mereka dengan memenuhi tingginya permintaan pasar dengan regulasi tinggi terhadap kemampuan sistem merek, sehingga mampu meningkatkan kemampuan adaptasi global. Pendekatan ini memungkinkan

OMODA & JAECOO untuk menyediakan produk dan layanan standar tertinggi untuk pasar global serta membangun sistem pendukung yang mampu mencapai volume penjualan 1,5 juta unit dan pangsa pasar 10 persen di pasar segmen yang sesuai.

Pada bulan Februari tahun ini, OMODA & JAECOO secara resmi memasuki Spanyol sebagai salah satu strategi memasuki pasar Eropa. Dua minggu lalu, disaksikan oleh Presiden Spanyol, Sánchez, OMODA & JAECOO meresmikan pabrik energi terbarukan pertamanya untuk wilayah Eropa. Setelah itu, OMODA & JAECOO melanjutkan dengan pengembangan 55 gerai penjualan di Spanyol dan bertujuan untuk membangun lebih dari 80 gerai penjualan dan layanan berstandar nasional pada akhir tahun ini. Pengembangan jaringan penjualan ini merupakan cara OMODA & JAECOO untuk menciptakan sistem layanan penjualan berkualitas tinggi dan komprehensif di pasar Spanyol.

“Melalui kreasi bersama pengguna yang terus-menerus, kami akan meningkatkan pengenalan merek di seluruh wilayah dan memperkuat persepsi OMODA & JAECOO yang terkait erat dengan fashion, masa depan, dan teknologi. Di masa mendatang, OMODA & JAECOO memperkirakan untuk dapat memasuki lebih dari 60 pasar baru dan mendirikan 3.000 jaringan global terstandarisasi,” ujar Shawn Xu, CEO OMODA & JAECOO Internasional dan Vice President Chery International.

Dalam waktu singkat, OMODA & JAECOO telah berkembang pesat ke pasar global, dengan memasuki lebih dari 40 pasar berpotensi tinggi dan membangun jaringan lebih dari 873 dealer. Hal Ini menegaskan komitmen OMODA & JAECOO untuk menjadi merek mobil terdepan dengan melampaui standar dan ekspektasi pasar.

Dalam strategi produk, OMODA & JAECOO akan terus fokus pada strategi positioning produk yang berbeda. Selama dua hingga tiga tahun ke depan akan dilakukan penyempurnaan matriks produk serta pengembangan model unggulan. OMODA akan memperkenalkan banyak model, termasuk OMODA 7 dan OMODA 3, sementara JAECOO akan meluncurkan JAECOO 8 dan JAECOO 5. Secara bersamaan seluruh produk energi terbarukan OMODA & JAECOO yang  berstandar global tersebut akan mencakup setiap segmen pasar.

Untuk memantapkan branding, OMODA & JAECOO juga telah mengadakan acara global besar yang melibatkan konsumen dalam bentuk festival musik global, kompetisi refitting global, inisiatif global untuk ramah lingkungan, tur off-road global, dan kompetisi global untuk pencarian MR. J. Beragam Inisiatif ini telah menarik perhatian dan dukungan dari lebih 5,2 juta orang di 80 pasar dan menjadikan OMODA & JAECOO sebagai salah satu merek yang mendapatkan pertumbuhan paparan global tercepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts