Apresiasi Positif Untuk OMODA & JAECOO Saat Tampil di Beijing Auto

Debut ini menandai peralihan penting dalam perkembangan teknologi kendaraan off-road global.

Dalam menghadapi perubahan pasar, OMODA&JAECOO terus memperkuat strategi mereka. Peluncuran J7 PHEV dan J8 PHEV oleh JAECOO adalah langkah nyata dalam mempercepat transisi dari mobil bermesin ICE ke mobil listrik. Hal ini sebagai bentuk komitmen OMODA & JAECOO terhadap inovasi dan teknologi.

Tahun 2024 menjadi fase kunci bagi JAECOO dalam perkembangan energi baru di segmen off-road. JAECOO bertekad untuk menyediakan pengalaman off-road yang unggul secara global, menggabungkan teknologi canggih dengan kepedulian terhadap lingkungan dalam setiap perjalanan mereka.

Pengakuan dari Pejabat Pemerintah

Sejak beredar di Asia Tenggara OMODA E5 telah mendapatkan pengakuan dari berbagai pejabat pemerintah, termasuk Presiden Indonesia Joko Widodo, Wakil Perdana Menteri Malaysia Fadillah, Menteri Perindustrian dan Teknologi Turki Mehmet Fatih KACIR, dan Pemerintahan Spanyol.  Dukungan ini menunjukkan daya tarik global OMODA E5 dan komitmennya terhadap mobilitas berkelanjutan.

Platform Kesejahteraan Masyarakat O-UNIVERSE “GREEN OJ”

Tidak hanya produk kendaraan yang diperkenalkan OMODA & JAECOO pada Beijing Auto Show, namun OMODA & JAECOO meluncurkan platform komunikasi yang dinamai “Green OJ”. Platform ini mempromosikan pengembangan berkelanjutan dan perlindungan lingkungan dengan bermitra dengan organisasi di seluruh dunia untuk proyek-proyek yang berfokus pada aksi iklim, konservasi keanekaragaman hayati, dan pendidikan lingkungan.

Inisiatif ini mendapat dukungan dari para politisi global, menunjukkan komitmen OMODA & JAECOO terhadap tanggung jawab sos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts