Chery Perkenalkan  iCar 03T

Menjelang pembukaan Beijing Auto Show besok (25 April), Chery akan memperkenalkan salah produk terbarunya yakni  Chery iCar 03T.  SUV Listrik mungil ini adalah versi modifikasi dan peningkatan dari iCar 03 yang mulai dijual awal tahun ini.

Dibanding  model sebelumnya, Chery iCar 03T terlihat lebih besar. Ground clearance (jarak terendah ke tanah) juga lebih tinggi 15 mm. Dimensinya adalah 4432 x 1916 x 1741 mm (panjang x lebar x tinggi) dengan wheelbase (jarak sumbu roda) 2715 mm. Mobil ini tidak hanya mendapatkan bumper depan yang lebih lebar tetapi juga memiliki lengkungan roda yang lebih besar. Di bagian atap terdapat roof rack  lengkap dengan lampu penerangan depan. Tidak ada gambar interior yang bocor, tetapi kabarnya akan ada peningkatan pada intelligent cockpit (kokpit cerdas).

Ada dua versi iCar 03T, yaitu versi single motor (motor tunggal) dan dual motor (motor ganda). Sepertinya kedua versi ini memiliki pengaturan yang persis sama dengan mobil standar. Versi single motor memiliki motor 135 kW di roda belakang dengan torsi maksimum 220 Nm. Versi all-wheel drive (penggerak semua roda) menambahkan motor 70 kW tambahan di roda depan dengan torsi 165 Nm.

Mobil ini diklaim  memiliki jangkauan lebih dari 500 km. Saat ini, hanya versi 4WD iCar 03 yang mencapai jangkauan tersebut menggunakan baterai 69,77 kWh, yang berarti baterai iCar 03T akan berukuran sama atau lebih besar. Waktu akselerasi dari 0-100 km/jam adalah 6,5 detik. Peningkatan juga dilakukan pada intelligent all-wheel drive system .

Sumber : Autohome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts