Mitsubishi Tambah Diler Baru di Morowali

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI)  berkomitmen memberikan  kemudahan  mengakses layanan  untuk konsumen di  Indonesia melalui  pengembangan  jaringan diler resmi.  Kali  ini,  PT  MMKSI bersama  dengan  Bosowa  Group  membuka jaringan  diler baru di pulau  Sulawesi yakni Berlian  Motor Morowali, di kabupaten Morowali, provinsi Sulawesi  Tengah. 

Diler menambah total jaringan diler resmi baik di wilayah Indonesia bagian timur, sekaligus  menjadikan diler baru  ini sebagai diler resmi  Mitsubishi Motors  ke-176 di Indonesia. 

Diler Mitsubishi Motors Bosowa Berlian Motor Morowali merupakan diler dengan fasilitas layanan 2S (service &  sparepart), dan  pembukaan diler ini  khusus untuk merespon meningkatnya permintaan dan kebutuhan akan layanan purna jual di area tersebut, dengan kondisi operasional usaha produksi, bisnis tambang, distribusi komoditas, dan penyewaan kendaraan  yang  menggunakan  unit  kendaraan  penumpang dan  kendaraan niaga  ringan Mitsubishi Motors. 

Peresmian diler Mitsubishi Motors Bosowa Berlian Motor Morowali dihadiri oleh Kazuto Azuma, After Sales Director PT MMKSI, dan Subhan Aksa selaku President  Director PT Bosowa  Berlian  Motor. Diler ini merupakan  hasil kerja sama ke-8 antara Mitsubishi Motors dengan Bosowa Group. 

“Objektif utama kami  membuka  diler  Bosowa  Berlian  Motor Morowali  untuk memastikan seluruh  konsumen di area Morowali dan  sekitarnya, baik  konsumen retail maupun fleet, mendapat kemudahan akses dan layanan purna jual, baik dari sisi perawatan kendaraan hingga  suku cadang asli  Mitsubishi, sehingga  konsumen tidak perlu  lagi menempuh jarak  jauh untuk mendapatkan  layanan purna jual  dan perawatan kendaraan berstandar  Mitsubishi  Motors,”  ungkap Kazuto Azuma, After Sales Director PT MMKSI. 

“Akses fasilitas purna  jual yang lebih mudah dijangkau dapat meningkatkan kegiatan operasional usaha lebih efektif dan efisien, yang pada akhirnya memberikan kontribusi positif  terhadap pertumbuhan  ekonomi, dan aktivitas usaha yang terus berkembang di wilayah tersebut,” tutur Kazuto Azuma.

Penerimaan  Masyarakat akan  produk Mitsubishi  Motors di Diler Mitsubishi Motors Bosowa Berlian Motor Morowali, Sulawesi  Tengah, cukup baik. 

Meningkatnya  perekonomian di  wilayah Morowali dan

populasi kendaraan  niaga ringan  Mitsubishi Motors  banyak dijumpai  untuk menunjang  operasional usaha,  juga membuat  kendaraan penumpang Mitsubishi Motors mulai banyak dilirik Masyarakat.  

Diler Mitsubishi Motors Bosowa Berlian Motor Morowali berlokasi di Jl. Trans Sulawesi, Desa Bahomoleo, Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah. Dengan lahan seluas 7.658 m2 dan bangunan seluas 2.079 m2, bengkel di diler ini dapat menangani hingga 12 unit kendaraan per hari. 

Hadir dengan fasilitas perawatan kendaraan pada area workshop, yang dilengkapi  dengan 4 stall service serta dilengkapi  dengan fasilitas spooring & balancing. 

Diler ini dilengkapi  dengan area ruang  tunggu untuk  mendukung  kenyamanan pelanggan saat menunggu kendaraan mereka saat proses perawatan berkala.

Informasi lebih lanjut  tentang kendaraan  Mitsubishi Motors  atau melakukan perawatan berkala, silakan mengunjungi diler Bosowa Berlian Motor Morowali pada jam operasional Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.30 WITA, dan Sabtu pukul 08.00 – 12.00  WITA,  atau  konsumen  dapat  menghubungi  nomor  telepon  0409-223-0009  atau 0811-457-1777. 

Promosi Pembukaan Diler Diler Bosowa  Berlian Motor  Morowali  menghadirkan  serangkaian program  purna jual menarik selama periode pembukan, seperti: Ketupat Campaign   : Gratis pengecekan 10 item, diskon jasa 5%, dan diskon suku cadang hingga 10%. Lebaran Campaign 2024  : Diskon berkalu untuk konsumen yang melakukan service booking. Diskon MMGO hingga 10%, sistem pengereman 15%, dan item chemical hingga 15% dan Customer Reward    : Diskon jasa sebesar 30% – 50%, dan diskon suku cadang sebesar 10%.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts