Distribusi Jimmy 5-Door Berjalan  Konsisten dan Memuaskan Konsumen 

Untung, salah satu pelanggan dari timur Indonesia, Papua, bercerita bagaimana fitur dan ketangguhan Jimny 5-door menyusuri daerah pegunungan Papua Barat dengan sangat memuaskan.

Hal serupa juga disampaikan  Agustinus yang mencoba langsung performa Jimny 5-door dalam mobilisasi pekerjaannya di daerah Sumatera Utara – Sumatera Barat. “Sebagai pecinta offroad, sudah lama saya mengincar mobil ini. Saya merasa sangat cocok sekali dengan kebutuhan, baik untuk hobi maupun untuk kendaraan harian bekerja. Kalau dari mesin saya sudah tidak ragu lagi pada Suzuki, kini sudah ada ribuan kendaraan angkutan umum di bisnis saya berasal dari Suzuki,” jelas Agustinus.

Menilik lebih dalam tentang pengalaman  Agustinus  menjelaskan bahwa Jimny 5-door sangat nyaman ketika digunakan untuk perjalanan jauh dengan kecepatan 120 km/jam. 

“Sejauh ini saya menggunakan Jimny 5-door masih untuk perjalanan yang semi menantang, tapi sebelumnya saya bawa mobil ini untuk dinas ke Sumatera Barat dengan kecepatan jalan 120 km/jam mobil tetap stabil, dan di medan semi offroad saya merasa suspensinya luar biasa sekali. Jadi saya rasa pengalaman berkendara dengan Jimny 5-door ini sangat memuaskan,” tambah Agustinus. 

Tenaga pelayan yang informatif dan komunikatif

Selain mengedepankan inovasi produk untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, Suzuki berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan melalui wiraniaga yang sigap untuk melayani seluruh pelanggan setia.

Melalui setiap diler resmi, wiraniaga Suzuki secara aktif memberikan informasi secara berkala agar calon konsumen dapat terus memantau perkembangan produk yang dinantikannya. 

 MM juga mengungkan kemudahan dari Suzuki,  “Menurut pengalaman saya sendiri, sales Suzuki di Banjarmasin sangat aktif memberikan informasi terbaru ke pelanggan secara terus menerus. Bahkan informasi tersebut tidak perlu saya tanyakan terlebih dahulu, jadi saya selalu mendapat update terbaru. Sehingga saya bisa memantau perkembangan dari proses indent Jimny 5-door saya hingga produk datang saat itu,” ujar MM.

“Pengiriman unit ke pelanggan masih terus berlanjut di berbagai daerah di Indonesia pada bulan April ini.” tutup Harold.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts