BYD Merevolusi Produksi Baterai dengan Robotik

Didirikan pada tahun 1995, BYD adalah perusahaan teknologi terkemuka yang berdedikasi untuk memanfaatkan inovasi demi kehidupan yang lebih baik. Dengan pengalaman lebih dari 27 tahun, BYD telah memantapkan dirinya sebagai pemimpin industri di bidang elektronik, otomotif, energi terbarukan, dan angkutan kereta api.

Sebagai pemimpin global dengan lebih dari 30 kawasan industri di 6 benua, solusi nol-emisi BYD, yang berfokus pada pembangkitan dan penyimpanan energi dan masif.  BYD adalah satu-satunya perusahaan di sektor otomotif yang memulai sebagai pembuat baterai, dengan lebih dari 780.000 kendaraan energi baru yang beroperasi, menduduki peringkat pertama dalam penjualan kendaraan listrik Tiongkok selama enam tahun berturut-turut (2014 – 2019).

Sementara  itu ForwardX Robotics adalah pemimpin global dalam teknologi AMR berbasis visi, memberikan solusi penanganan material menyeluruh yang inovatif untuk fasilitas pergudangan dan manufaktur. Dengan perangkat lunak manajemen armada yang canggih dan rangkaian Autonomous Mobile Robots (AMRs) terluas yang mengutamakan visi, ForwardX Robotics membantu bisnis mencapai kinerja dan nilai yang lebih tinggi dalam operasi rantai pasokan mereka.

 ForwardX telah mengerahkan lebih dari 3.000 AMR di lebih dari 220 pabrik di 4 benua. Dengan kantor di AS, Jepang, Korea, dan Tiongkok, serta kemitraan di seluruh dunia, ForwardX memperluas bisnisnya ke berbagai dunia.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts