GoodYear  Raih Penghargaan dari Shanghai Daily

Goodyear meraih penghargaan dari  Shanghai Daily. Produsen ban global tersebut meraih Reponsibilty, Openness, Sharing bersama perusahaan lainnya di China.  Dalam acara ini   Shanghai Daily bekerja sama dengan  Pemerintah China  dan Shanghai United Media Group, mengukuhkan GoodYear sebagai perusahaan yang memiliki dedikasi   yang teguh terhadap tanggung jawab sosial perusahaan.

Perusahaan-perusahaan pemenang penghargaan menghadiri upacara yang diselenggarakan oleh Shanghai Daily dan berbagi praktik inovatif yang berfokus pada keberlanjutan bisnis. “Kami merasa terhormat menerima Penghargaan CSR ‘Tanggung Jawab, Keterbukaan, Berbagi’ tahun 2023 dari Shanghai Daily ,” kata  Nathaniel Madarang , Presiden, Goodyear Asia Pasifik. “Kami telah membawa keunggulan inovasi Goodyear ke Tiongkok dan kawasan Asia Pasifik , dan kami berkomitmen untuk membentuk Masa Depan yang Lebih Baik melalui kerja sama yang erat dengan mitra bisnis kami.”

Sementara itu, Nitesh Jain , Wakil Presiden, Manufaktur, Goodyear Asia Pasifik mengatakan, “Kami meningkatkan penggunaan listrik terbarukan di fasilitas manufaktur kami melalui pemasangan panel surya. Kami baru saja menyelesaikan pemasangan panel surya terbesar hingga saat ini pada bulan Oktober 2023 lalu di pabrik di Dalian . Panel ini diperkirakan mengurangi emisi karbon dari pembelian listrik sebesar 17.000 metrik ton per tahun selama rentang waktu 25 tahun.”

Goodyear berkomitmen untuk mencapai emisi gas rumah kaca nol bersih di seluruh rantai produksinya pada   2050. Selain itu, perusahaan berkomitmen untuk mengurangi emisi  gas rumah kaca absolut Lingkup 1 dan 2 sebesar 46,2% pada tahun 2030.  

Selain menetapkan sasaran iklim jangka pendek dan jangka panjang, Goodyear telah berkomitmen untuk menggunakan 100% listrik terbarukan di semua fasilitas manufaktur pada tahun 2030 dan 100% energi terbarukan di semua fasilitas manufaktur pada tahun 2040 serta  mengembangkan ban yang 100% terbuat dari bahan ramah lingkungan pada tahun 2040.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts