“Fisica in Moto”   Sekolah Milik Ducati  Khusus Untuk Fisika Terapan

Pabrikan motor Ducati telah   mewujudkan impian anak-anak  yang terarik dengan motor melalui sekolah  Fisica in Moto. Sekolah untuk-untuk anak eksata yang  tertarik pada ilmu fisika  dan dibuka  pada musim panas.

Ducati Fisica in Moto telah berdiri  sejak tahun 2011, dan diselenggarakan melalui kemitraan antara Ducati Foundation dan Free University of Bolzano, Italia. Kini pada edisi kesembilannya, Ducati Fisica in Moto, berfokus pada fisika terapan khusus untuk dunia sepeda motor dan menawarkan siswa kesempatan untuk bekerja di  salah satu perusahaan sepeda motor paling bergengsi di Italia.

Fisica Ducati in Moto  merupakan bagian dari program Valorization of Excellence Kementerian Pendidikan dan Penelitian Italia, yang memberikan siswa peluang kerja yang lebih baik.

Program sekolah musim panas ini  akan berakhir  pada kompetisi di mana siswa yang brilian  akan diberi  penghargaan oleh sekolah masing-masing dengan insentif yang diberikan oleh Kementerian Pendidikan Italia. Siswa berprestasi juga akan diberikan beasiswa, uang saku pendidikan , dan  magang pelatihan

Pendaftaran Fisica Ducati di sekolah musim panas  kini telah dibuka hingga 5 Juni 2024 mendatang. Siswa yang ingin berpartisipasi dapat mengirimkan lamarannya disertai dengan video perkenalan, surat pengesahan dari guru fisika, dan rapornya  selama dua tahun ajaran terakhir ke Ducati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts