Aston Martin AMB 001 Pro, Perpaduan Performa dan Estetika

Aston Martin AMB 001 Pro dibuat oleh perusahaan legendaris Aston Martin yang dikenal karena prestise dan kualitasnya dalam dunia balap. Motor ini merupakan kolaborasi antara Aston Martin dan Brough Superior, produsen legendaris sepeda motor dari Inggris. Kolaborasi ini membawa pengalaman luar biasa dari dua dunia dengan hadir yang memukau yaitu Aston Martin 001 Pro.

Di tengah gemerlap otomotif roda dua, kehadiran Aston Martin AMB 001 Pro telah menarik perhatian para penggemar kendaraan bermotor di seluruh dunia. Kini, maha karya yang legendaris ini telah mendarat di Indonesia, edisi 88 dari 88 unit yang dibuat secara eksklusif di seluruh dunia.

Sebagai motor sport edisi terbatas, AMB 001 Pro mewarisi desain dan DNA balap mobil hypercar Aston Martin Valkyrie AMR Pro. Motor ini ditenagai oleh mesin V-Twin 997 cc dengan kemampuan mencapai 180 tenaga kuda.  Mampu memberikan akselerasi yang luar biasa dengan handling yang presisi.

Sasis karbon yang ringan, suspensi yang dapat disesuaikan, serta rem karbon menjadikan pengalaman berkendara dengan AMB 001 Pro sangat istimewa. Desainnya patut mendapat acungan jempol. Dengan garis-garis aerodinamis yang khas, bahan-bahan premium, dan detail-detail mewah, AMB 001 Pro memancarkan keanggunan dan kekuatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts