VinFast Jual Sepeda Listrik VF DrgnFLY

VinFast Auto (Nasdaq: VFS) menjual sepeda listrik VF DrgnFly di AS pada akhir April dengan harga listed $2.599. Peluncuran penjualan VF DrgnFly mengikuti pengenalannya di Consumer Electronics Show (CES) pada Januari 2024 lalu, dan menegaskan relevansinya yang kuat untuk pasar AS serta potensinya sebagai pelopor dalam revolusi transportasi hijau global.

Sepeda listrik VF DrgnFly menawarkan tampilan yang memukau dan fitur teknologi canggih, yang menegaskan komitmen VinFast untuk menghadirkan solusi mobilitas bagi konsumen Amerika. Peluncuran ini juga menandai langkah lain dalam ekspansi VinFast di AS, pasar kendaraan listrik paling dinamis di dunia dengan kesadaran konsumen yang kuat terhadap mobilitas berkelanjutan. Desain sepeda listrik ini terinspirasi dari citra naga terbang dalam budaya Vietnam. VF DrgnFly memiliki setang lebar, ban balon, dan sadel yang dirancang secara ergonomis, mengoptimalkan pengalaman berkendara dalam segala jenis perjalanan.

VF DrgnFly juga menggunakan rangka datar rangka tabung tradisional, menawarkan estetika yang khas untuk sepeda motor ini serta mengutamakan keseimbangan optimal antara berat dan daya tahan. Sebagai sepeda motor listrik pintar, VF DrgnFly mendukung aplikasi seluler yang memungkinkan pengendara menikmati berbagai fitur pintar, termasuk beberapa mode berkendara, catatan statistik perjalanan, dan pembukaan/penguncian dengan mode khusus. Pembaruan perangkat lunak over-the-air (OTA) akan memastikan sepeda listrik ini terus ditingkatkan untuk menghadirkan pengalaman superior bagi konsumen.

Ditenagai oleh motor hub belakang 750W, gearbox single-speed, dan sensor torsi, VF DrgnFly menawarkan pengalaman berkendara yang halus dan responsif dengan kecepatan tertinggi hingga 28 mph (45 km/h). Sensor torsi mendeteksi perubahan gaya hingga 16.000 kali per detik, jauh melampaui kemampuan sensor tradisional yang ditemukan pada sepeda listrik konvensional.

VF DrgnFly memiliki jangkauan hingga 68 mil (110 km) dengan sekali pengisian daya yang didukung oleh sistem optimasi energi canggih. Sepeda motor ini juga dilengkapi dengan pengisi daya di rumah dan baterai lithium-ion yang dapat dilepas. Konsumen dapat memesan VF DrgnFly melalui jaringan dealer VinFast di AS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts