Toyota Gazoo Racing Kampanye Keselamatan di Jalan Raya

Pabrikan Toyota Gazoo Racing, pemimpin klasemen Kejuaraan Reli Dunia FIA, mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan keselamatan jalan raya  di Safari Rally Kenya.

Bekerja sama dengan CFAO Motors Kenya, tim pabrikan Jepang ini meluncurkan kampanye kesadaran keselamatan jalan raya baru selama putaran ketiga kejuaraan, yang dimenangkan oleh pembalap GR Yaris Kalle Rovanperä.

Kampanye tersebut, yang diberi nama #RoadSafety4All, memperkuat upaya WRC yang lebih luas untuk mengadvokasi jalan yang lebih aman. Dengan mendistribusikan 10.000 gelang tangan bercahaya ke sekolah dasar di seluruh Kenya, kampanye ini mengatasi kebutuhan penting untuk meningkatkan visibilitas, terutama bagi anak-anak sekolah yang melintasi jalan sibuk pada saat gelap atau dengan visibilitas rendah.

Peluncuran resmi proyek ini diadakan di Lang’ata Road Primary School dan dihadiri oleh tokoh-tokoh termasuk kepala tim Toyota Jari-Matti Latvala, juara WRC empat kali Juha Kankkunen dan pemenang Safari 1995 Yoshio Fujimoto.

Latvala, yang juga menyediakan tur taman servis untuk anak-anak sekolah, mengatakan: “Bagi Toyota, keselamatan sangat penting. Kami ingin melihat orang bisa bepergian dengan aman menggunakan mobil, tetapi juga di luar mobil.

“Ada banyak anak di sini yang pergi ke sekolah, dan kami ingin mereka bisa melakukan perjalanan sekolah dengan aman setiap hari. Setiap kehidupan manusia itu penting – kita perlu mengingat itu.”

Managing Director CFAO Motors Kenya, Arvinder Reel menambahkan: “Tujuan kami tidak hanya untuk mendorong pembelajaran keselamatan jalan raya tetapi juga untuk menginspirasi dan menciptakan efek riak yang meluas dari sekolah ke komunitas yang lebih besar, dengan demikian mengadopsi pendekatan yang berkelanjutan melalui inisiatif keselamatan jalan raya yang efektif. Kami membayangkan masa depan di mana anak-anak sekolah bukan hanya pengguna jalan, tetapi juga pengguna jalan yang bertanggung jawab.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts