IMA UMKM Award  Hadir 2024, Daftarkan UMKM Anda Sekarang

Indonesia Marketing Association (IMA), organisasi yang fokus pada aktivitas pengembangan pemasaran sebagai profesi, kembali digelar IMA UMKM Award 2024 untuk memajukan ekosistem pemasaran Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di Indonesia. IMA UMKM Award 2024 ini mengusung tema: “Bersama IMA tumbuhkan UMKM, untuk Indonesia Maju.” 

Penyelenggaraan IMA UMKM Award 2024  kedua kalinya sejak tahun lalu. Menunjukkan komitmen dan kepedulian IMA kepada pengembangan UMKM Indonesia yang selaras dengan visi IMA, yaitu untuk Indonesia yang lebih baik. Tahun lalu, IMA UMKM Award 2023 mendapatkan antusiasme yang baik, diikuti 475 UMKM dari seluruh wilayah di Indonesia.

Suparno Djasmin, President IMA Pusat, menjelaskan: “Kami komit dan sepakat melakukan keberlanjutan IMA UMKM Award ini dalam upaya memberikan kesempatan yang lebih banyak kepada UMKM untuk mengembangkan diri. Hal ini dimulai dari proses seleksi, di mana akan ada pelatihan yang disertai dengan pendampingan dari para pakar, sehingga program ini benar-benar mempersiapkan UMKM untuk naik kelas.”

Pendaftaran dan Seleksi IMA UMKM Award 2024:

Rangkaian Seleksi IMA UMKM Awards 2024 dimulai, ditandai dengan Kick-off yang dilaksanakan pada tanggal 1 Maret 2024. Dilanjutkan dengan pendaftaran dan seleksi calon peserta UMKM Award oleh Chapter IMA seluruh Indonesia.

Setelah itu, akan dilakukan kembali seleksi dan kurasi oleh IMA Pusat hingga akhir Juni 2024.Peserta yang lolos akan mengikuti pelatihan dan workshop pada tanggal 1 – 20 Juli 2024. Selanjutnya, peserta akan memasuki tahap mentoring dan coaching pada 6 Agustus – 6 September dan diakhiri dengan tahap penjurian untuk perencanaan bisnis pada akhir September 2024. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts