Hadirnya program ini, BRI Finance juga berharap dapat memenuhi kebutuhan terhadap kendaraan yang meningkat pesat menjelang Lebaran 2024. BRI Finance telah menetapkan target yang optimistis untuk penyaluran pembiayaan kendaraan lewat program ini. Pada bulan Maret 2024, pencapaian penyaluran pembiayaan mobil bekas pada industri tumbuh 20% yoy. Seiring dengan hal tersebut penyaluran pembiayaan mobil bekas BRI Finance tumbuh kurang lebih 70% yoy diatas industri.
Dengan partisipasi BRI Finance dalam berbagai event Ramadhan di berbagai institusi keuangan, tidak hanya memperkuat sinergi dengan BRI Group dan hubungan dengan masyarakat tetapi juga dengan mitra dealer. Sebagai Perusahaan yang berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, BRI Finance terus berupaya memberikan dukungan yang kuat kepada para mitra dealer untuk memastikan ketersediaan kendaraan yang beragam bagi para calon debitur. Dengan demikian, BRI Finance tidak hanya menjadi mitra finansial yang andal bagi masyarakat, tetapi juga menjadi bagian penting dalam menjaga keberlangsungan pertumbuhan industri otomotif di Tanah Air.
“Kami ingin memastikan bahwa masyarakat memiliki akses yang mudah dan terjangkau untuk memiliki kendaraan baru. Saat ini BRI Finance telah bekerja sama dengan lebih dari 2.000 dealer dan showroom di seluruh wilayah Indonesia untuk mensukseskan program ini.,” tambah Wahyudi.
BRI Finance tetap memberikan dukungan yang kuat kepada para dealer mitra untuk memastikan ketersediaan kendaraan yang beragam bagi para calon debitur dan Perusahaan terus berupaya memberikan pelayanan yang baik serta memenuhi kebutuhan pembiayaan bagi calon nasabah.
“Melalui program promosi ini, Kami meyakini bahwa akan menjadi langkah positif dalam mendukung masyarakat Indonesia dalam memiliki kendaraan baru menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2024. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program promosi ini, kami mengundang Anda untuk mengunjungi kantor cabang BRI Finance terdekat atau menghubungi layanan pelanggan kami,” tutupWahyudi.