VinFast Buka Dealer Pertama

Pada 28 Maret lalu, VinFast mengumumkan peluncuran VF e34 di Indonesia, dengan harga kompetitif sebesar  Rp 315 juta  (tidak termasuk baterai). Langkah strategis ini, bersama dengan kebijakan berlangganan baterai yang unik, bertujuan untuk membuat kepemilikan kendaraan listrik lebih mudah diakses oleh konsumen Indonesia  Selain itu, VinFast menawarkan layanan purna jual yang luar biasa untuk menambah ketenangan pikiran. Perusahaan memberikan garansi komprehensif 10 tahun pada VF e34, bersama dengan perawatan baterai gratis dan penggantian gratis jika kapasitasnya turun di bawah 70%.

VinFast memprioritaskan pembangunan jaringan pengisian daya yang nyaman bagi pelanggan Indonesia. Pendiri perusahaan baru-baru ini mengumumkan pembentukan V-GREEN Global Charging Station Development Company, yang didedikasikan untuk memperluas stasiun pengisian di pasar utama di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Dengan visi untuk memimpin revolusi kendaraan listrik pintar global, VinFast secara aktif berekspansi di luar basis mereka di Vietnam. Perusahaan ini menargetkan pasar utama seperti Amerika Serikat, Kanada, dan Eropa, bersama dengan negara-negara Asia tetangga seperti India, Thailand, dan Filipina. Selain itu, VinFast juga merambah Timur Tengah dan Afrika. Untuk mendukung strategi pertumbuhan global ini, perusahaan sedang mempercepat pembangunan pabrik manufaktur EV di Amerika Serikat, India, dan segera di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts