Suzuki Percantik Wajah  Vitara

Suzuki memperkenalkan facelift lain untuk Vitara di pasar Eropa. SUV Compact ini  tampil  baru dan sistem infotainment baru, serta perlengkapan keselamatan yang sedikit ditingkatkan . Tidak ada perubahan mekanis kali ini, dengan opsi powertrain hybrid dan hybrid ringan yang dibawa dari model sebelumnya.

Suzuki Vitara generasi keempat (Escudo generasi ketiga di Jepang) sudah menjadi model berusia satu dekade, diperkenalkan pada tahun 2014 lalu. Model ini menerima facelift pertamanya pada tahun 2018, diikuti dengan diperkenalkannya  teknologi hybrid ringan pada tahun 2020, dan  opsi powertrain fuul-hybrid  pada tahun 2022.

Pembaruan terbaru untuk tahun ini  difokuskan pada penyegaran eksterior dan peningkatan teknologi dalam kabin. Suzuki berharap peningkatan ini akan membuat Vitara tetap relevan di segmen SUV sub-kompak yang kompetitif, setidaknya untuk beberapa tahun ke depan.

Suzuki Vitara  2024  terlihat beberapa pembaruan visual. Bumper depan didesain ulang terlihat lebih bersih berkat DRL yang lebih ramping di bagian samping dan tidak adanya lampu kabut.  Gril yang diperbarui dan intake tengah yang lebih besar dengan sekeliling berwarna hitam, mengingatkan pada bull bar.

Para desainer Suzuki menambahkan satu set velg baru yang “berbentuk aerodinamis” dan dua pilihan warna baru ke palet yang tersedia – Titan Dark Grey Pearl Metallic dan Sphere Blue Pearl dikombinasikan dengan atap Cosmic Black Pearl Metallic .

 Suzuki menambahkan sistem infotainment baru dengan layar sentuh 9 inci. Sistem ini mendukung konektivitas USB, Bluetooth, dan Wi-Fi, serta kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Ia juga menambahkan akses jarak jauh ke fungsi kendaraan tertentu melalui smartphone pemiliknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts