Maserati Indonesia Tawarkan  Extended Warranty dan Drive The Trident Home

 PT Karta Kencana menawarkan ‘Maserati Assistance’. Melalui layanan eksklusif ini, Maserati Indonesia memastikan bahwa pelanggan akan mendapatkan pengalaman terbaik dari Maserati, kapanpun dan dimanapun. Layanan ini bertujuan untuk memberikan solusi bagi pemilik Maserati yang mengalami masalah teknis pada kendaraannya.

Teknisi Maserati Indonesia menjalani pelatihan yang diselenggarakan oleh Maserati Italia untuk memahami semua masalah teknis dan siap untuk melakukan perbaikan di tempat, baik di rumah maupun di kantor. Jika diperlukan, penjemputan dan pengantaran Maserati secara gratis tersedia untuk diagnosis lebih lanjut dan lebih mendalam di bengkel resmi.T

Sebagai bagian dari upaya Maserati Indonesia untuk memastikan bahwa Maserati berada dalam kondisi terbaiknya, anggota tim kami yang sangat terampil secara berkala mengundang pemilik Maserati untuk melakukan pemeriksaan umum di bengkel resmi Maserati Indonesia yang dilengkapi dengan Maserati Diagnosi – pemindai lengkap yang terhubung langsung melalui streaming online ke Maserati di Italia untuk mendapatkan solusi terbaik bagi masalah teknis apa pun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts