Janto Group Kenalkan 4 Line-Up Eksklusif

Janto Group, perusahaan otomotif yang menaungi APM Ducati, Show Room mobil mewah Glamour Auto Boutique, dan 2wherler, diler sepeda motor, mengenalkan 4 Line-Up Eksklusif. Keempatnya adalah Panigale V4 R dan Panigale V4 Bagnaia 2022 World Champion Replika yang dihadirkan oleh Ducati Indonesia, Praga RI oleh Glamour Auto Boutique, dan Aston Martin AMB 002 Pro oleh 2wherler.

Ducati Panigale V4 R salah satu model top of the line superbike, menawarkan pengalaman berkendara yang berbeda dengan teknologi terdepan. Motor ini merupakan kombinasi yang luar biasa dari keunggulan teknik yang dicapai oleh Ducati di lintasan maupun di jalan raya.

Ducati Panigale V4 Bagnaia 2022 Would Champion Replika merupakan sebuah karya seni yang memadukan kecanggihan teknologi dengan desain yang memukau. Menggunakan basis Ducati Panigale V4 S, Panigale V4 Bagnaia 2022 Would Champion Replika mengusung tema livery yang sama dengan motor yang digunakan oleh Pecco Bagnaia saat meraih juara 1 di seri MotoGP 2022 lalu.

Motor ini semakin spesial karena di setiap modelnya secara langsung ditandatangani oleh pengendara aslinya dan dilindungi oleh lapisan clear coat.

Mobil PRAGA RI beradal Dari Republik Ceko, negara dengan warisan panjang industri otomotif. Mobil ini lahir dari upaya bersama antara Praga Cars dan Rejsa Racing pada 2013. Praga RI dirancang untuk memberikan pengalaman balap yang tak tertandingi di lintasan.

Aston Martin AMB 001 Pro kehadirannya telah menarik perhatian para penggemar kendaraan bermotor di seluruh dunia. Kini, mahakarya yang legendaris ini telah mendarat di Indonesia, edisi ke 88 dari 88 unit yang dibuat secara eksklusif di seluruh dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts