Daya Tarik Kuat Mazda di BCA Expoversary  2024

PT Eurokars Motor Indonesia, Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor dari merek kendaraan Mazda di Indonesia, mengumumkan capaian penjualan yang mengesankan di acara BCA Expoversary 2024, yang diselenggarakan sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-67 Bank Central Asia (BCA). Pada acara ini Mazda mencatat total 280 pesanan penjualan, yang menunjukkan daya tarik kuat Mazda di kalangan konsumen Indonesia.

BCA Expoversary 2024 berlangsung dari 29 Februari hingga 17 Maret 2024 lalu. Acara ini serentak dilakukan  di berbagai kota di Indonesia, termasuk Kota Surabaya, Palembang, Semarang, Malang, Bandung, Makassar, Medan, dan Jakarta.

Pada BCA Expoversary 2024, Mazda dan BCA menyajikan beragam penawaran menarik bagi para pengunjung – mulai dari program cicilan 0% selama tiga tahun, DP 0%, program cashback hingga 100 juta Rupiah (khusus untuk pembelian unit CX-60) bagi beberapa pelanggan beruntung, fasilitas asuransi selama 1 tahun, dan berbagai penawaran lainnya. 

Scara ini memberi kesempatan kepada para pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara dari sejumlah line-up milik Mazda, termasuk CX-60, yang berperforma luar biasa dan pengalaman berkendara ala The Perfect Jinba-Ittai, serta Mazda3 Sedan dengan desain eksterior dan interior yang trendi.

Dari berbagai line-up Mazda yang dipamerkan, CX-3 Sport dan CX-5 Elite menjadi yang paling diminati. Khususnya, The New CX-3, yang dirilis akhir Februari lalu, berhasil  mencatat hampir 70% dari total penjualan CX-3 selama rangkaian acara tersebut. 

CX-60 juga konsisten menjadi pusat perhatian para penggemar dan pelanggan Mazda di Indonesia, dengan varian Kuro yang menjadi pilihan utama.  Kota Jakarta sukses menjadi pusat penjualan terbesar selama gelaran BCA Expoversary 2024, berkontribusi sebanyak 61% dari total penjualan Mazda di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts