Airpro  Pengharum Mobil, Hadirkan Seri Premium OUD  

Airpro, merek pengharum udara terkemuka yang terkenal dengan desain dan aromanya, hadir di Indonesia. Bersamaan dengan debutnya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 lalu, Airpro  kali ini memamerkan seri pengharum mobil terbarunya.

Airpro menawarkan lebih dari 30 aroma berbeda di enam kategori yang berbeda. Pada acara IIMS 2024 lalu, lebih dari 2.000 orang mencoba langsung produk Airpro dengan desain unik dan aroma yang wangi. Sebagian besar peserta antusias dengan inovasi Airpro, menetapkan preseden yang menjanjikan untuk ekspansi Airpro ke pasar Indonesia.

“Kami sangat senang memperkenalkan Airpro ke pasar Indonesia dan kami berkomitmen untuk memberikan desain inovatif dan aroma yang luar biasa. Kehadiran kami beberapa waktu lalu lalu telah membuka peluang untuk lebih dekat dengan konsumen dan menerima masukan positif yang berharga. Tentunya hal tersebut memperkuat fokus Airpro untuk menyediakan solusi pengharum mobil berkualitas tinggi,” kata Harris J. Managing Director Airpro Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts