MG VS HEV  Meluncur dengan Harga Rp389 Juta

MG Motor Indonesia resmi meluncurkan  MG VS HEV, kendaraan hybrid pertamanya .  Peluncuran mobil tersebut sebagai bagian dari perayaan “Charge Up The Future, Charge Up The Nation” yang bertepatan dengan 100 tahun MG dalam merevolusi lanskap otomotif global.

MG VS HEV tidak hanya menjadi simbol visi MG untuk masa depan yang lebih hijau, tetapi juga menghadirkan solusi mobilitas berkelanjutan yang lebih terjangkau bagi masyarakat Indonesia.  Mobil listrik yang dibanderol dengan harga Rp 389 juta ini,  tidak hanya menegaskan komitmen MG  untuk berkompetisi  di pasar mobil hybrid domestik, tetapi juga memperluas aksesibilitas bagi konsumen Indonesia.

Donald Rachmat, COO MG Motor Indonesia mengatakan, “Sebagai SUV hybrid pertama dari MG di Indonesia, MG VS HEV tidak hanya menjadi tambahan baru dalam lini produk, tetapi juga mewakili titik balik penting dalam evolusi industri otomotif Tanah Air. Setelah sukses merengkuh pasar dengan kendaraan EV murni seperti MG 4 EV dan MG ZS EV yang diminati konsumen dalam negeri dan diproduksi secara lokal, MG kembali mengukuhkan posisinya sebagai game changer dengan meluncurkan MG VS HEV.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts