Tiga Kategori Penghargaan  Sekaligus Diperoleh Asuransi Astra

Asuransi Astra meraih tiga kategori sekaligus, yakni peringkat 1 dalam kategori Best Car Insurance dengan predikat Gold Champion pada Wow Brand Awards 2024 untuk asuransi mobil Garda Oto dan kategori Below The Line predikat Gold Winner dengan Field Trip Garda Oto X Kelas Main, serta kategori PR Program predikat Silver Winner dengan #PerempuanBermakna, dalam Indonesia Branding Campaign of The Year 2024.

 WOW Brand Award dihadirkan oleh MarkPlus., Inc sebagai ajang penghargaan kepada merek-merek yang paling direkomendasikan oleh pelanggan. Penghargaan ini dilandaskan pada customer path: AWARE, APPEAL, ASK, ACT, dan ADVOCATE (5A).  Dalam penilaiannya, dilakukan survei secara online pada periode November 2023 s.d. Januari 2024 untuk 100 kategori dengan melibatkan 500-an responden kelas ekonomi B dan C, usia 17-56 tahun.  Sedangkan, Indonesia Branding Campaign of The Year merupakan penghargaan untuk merek-merek yang sukses menciptakan kampanye pemasaran secara kreatif, inovatif, sekaligus berdampak. Metode penilaiannya didasarkan pada kriteria Creativity, Innovation, Reach, dan Impact melalui proses penilaian oleh para dewan juri yang merupakan ahli di bidangnya dari submission materi kampanye sebelumnya.

 Berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaiknya, Asuransi Astra menciptakan berbagai inovasi dan terobosan baru pada produk dan layanan yang telah dihadirkan sebagaimana bentuk terapan dari salah satu tata nilai perusahaan, yaitu agility, dengan mengikuti perkembangan zaman dan permintaan pasar. Hal ini selain untuk mempertahankan reputasi merek di kalangan masyarakat, namun juga untuk menjawab kebutuhan pelanggan dan memberikan peace of mind sehingga terciptanya sebuah kepuasan hingga kepercayaan.

Garda Oto, asuransi mobil dari Asuransi Astra memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk melakukan proses pembelian polis, perpanjangan polis dan perluasan jaminan, lapor klaim, hingga akses layanan darurat Garda Siaga dan beragam fitur lainnya yang terdapat dalam mobile apps Garda Mobile Otocare. Tak hanya secara online, Garda Oto juga menyediakan layanan secara offline melalui Garda Center atau kantor cabang Asuransi Astra yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts