Chery Resmikan Dealer di Kalimalang

Djunaedi Hadiwidjaja, Direktur PT Mitra Auto Nevindo mengatakan,  sebagai dealer pertama di Jakarta Timur, Chery   berkomitmen untuk memberikan pengalaman konsumen yang memuaskan. Dimulai dari konsultasi, pemesanan, hingga perawatan dan perbaikan. “Dengan berbagai produk terbaik Chery dan layanan purnajual yang prima, kami yakin Chery Kalimalang akan dapat mendukung visi Chery sebagai perusahaan yang berorientasi kepada kepuasan konsumen,” ujar nya.

Kehadiran Chery Kalimalang akan memperkuat hubungan Chery dengan konsumen di Jakarta Timur dan menegaskan komitmen Chery untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik bagi konsumen di Indonesia.  Saat ini, Dealer Chery  juga telah tersebar di kota-kota besar di Indonesia hingga wilayah Timur Indonesia.

Mengawali tahun 2024, berdasarkan data Gaikindo, Chery berhasil berada di sepuluh besar, sebagai salah satu merek mobil penumpang terlaris di Indonesia. 

Chery kenalkan dua produk premium terbarunya, yaitu Chery OMODA E5, SUV elektrik futuristik, dan SUV kompak premium TIGGO 5X. Chery OMODA E5 saat ini populer di tengah konsumen ditawarkan dengan harga spesial  Rp 488.800.000 termasuk PPN 1% yang berlaku hingga sebelum lebaran tahun ini. 

Produk EV global pertama dari Chery ini juga mendapatkan tambahan fitur Car Link O yang berfungsi untuk mengontrol beberapa fitur dengan mengaktifkannya melalui smartphone.Sementara itu, Chery TIGGO 5X yang saat ini sudah dibuka untuk pre-order mulai dari Rp 249.000.000.Chery TIGGO 5X menawarkan fitur-fitur canggih di kelasnya, seperti ADAS, 360 Camera, dan Sunroof.

Popularitas yang sejalan dengan kualitas berhasil membawa Chery meraih sukses pada IIMS 2024 dengan menerima berbagai penghargaan prestisius, seperti Best Crossover SUV untuk Chery OMODA 5 GT, Best Compact SUV EV dan Most Tested Car Choice untuk Chery OMODA E5.  Penghargaan ini merupakan bukti kepercayaan masyarakat terhadap kualitas produk-produk Chery. Chery berkomitmen  menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts