LPK Hino Raih Sertifikat Akreditasi dari Kementerian Tenaga Kerja 

Lembaga Pelatihan Kerja PT Hino Motors Sales Indonesia (LPK HMSI) mendapatkan Sertifikat Akreditasi ke-6 dari 7 skema yang sedang diajukan. Serah terima Sertifikat Akreditasi ke-6 diberikan langsung oleh Wakil Ketua Lembaga Akreditasi Lembaga Pelatihan Kerja (LA-LPK) Lispiyatmini, dihadiri dan dikukuhkan langsung oleh Menteri Tenaga Kerja Republik Indonesia, Ida Fauziyah. 

Akreditasi merupakan pengakuan formal yang menyatakan bahwa suatu lembaga telah memenuhi persyaratan dalam melaksanakan pelatihan kerja oleh Lembaga Akreditasi LPK Propinsi. Sertifikat Akreditasi ini diberikan setelah LPK HMSI melalui proses penilaian yang ketat. Penilaian meliputi aspek-aspek seperti kurikulum pelatihan, kualitas instruktur, sarana dan prasarana pelatihan, serta sistem manajemen LPK.

“Dengan diterimanya akreditasi LPK PT HMSI ini, semakin mempertegas bahwa LPK yang kami miliki, dapat memberikan output pelatihan yang kompeten, karena kami memiliki lembaga yang berkualitas, kredibel dan bermutu. Diharapkan dapat membantu tercipta link and match dengan kebutuhan industri,” ungkap Santiko Wardoyo, COO  Director HMSI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts