Pada bulan Ramadhan ini Suzuki Indonesia melalui jaringan diler resminya, memberikan penawaran menarik berupa uang muka dan cicilan yang menarik. Promo yang berlaku sepanjang bulan Ramadhan ini ditujukan bagi calon pelanggan yang melakukan pembelian S-Presso, Baleno, XL7, All New Ertiga, Grand Vitara, hingga kendaraan niaga andalan para pelaku usaha yaitu New Carry.
Randy R. Murdoko, Department Head of 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan, menggunakan mobil pribadi untuk menunjang kebutuhan selama hari raya Idul Fitri merupakan impian banyak orang. Sebagai produsen otomotif kepercayaan masyarakat Indonesia, Suzuki hadirkan penawaran menarik untuk memenuhi kebutuhan selama libur lebaran. Suzuki melihat bahwa masyarakat mulai sibuk melakukan persiapan mudik, salah satunya mencari kendaraan untuk memenuhi kebutuhan perjalanan. Suzuki mempermudah masyarakat memenuhi impian tersebut melalui program promo menguntungkan. Calon pelanggan yang menginginkan mobil baru seperti S-Presso, Baleno, XL7, All New Ertiga, dan Grand Vitara. “Konsumen tidak perlu khawatir, karena Suzuki melalui jaringan diler resminya telah memberikan penawaran menarik. Jika tertarik atau ingin mengetahui lebih lengkap, calon pelanggan dapat datang langsung ke jaringan diler resmi terdekat,” tutur Randy.
Selain dari kategori passenger, Suzuki juga memberi keuntungan bagi pelaku usaha di Tanah Air untuk mendukung perekonomian masyarakat. Pick Up, New Carry adalah salah satu pilihan masyarakat Indonesia untuk menjalankan operasional bisnis dan perdagangan. New Carry ini bisa didapatkan dengan harga yang lebih efisien melalui promo yang ditawarkan, mulai dari DP dan cicilan ringan hingga promo menarik lainnya yang dapat diketahui langsung dengan berkunjung ke jaringan diler Suzuki terdekat.
Memiliki jaringan dealer yang telah tersebar di seluruh Indonesia, kini Suzuki memiliki jumlah outlet sebanyak 302 dan 24% didominasi oleh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Dengan sebaran ini, pelanggan setia Suzuki dapat dengan mudah mengeksplorasi lebih detail program menguntungkan yang bisa didapat pada masing-masing diler di setiap wilayah. Tidak hanya fokus pada penjualan saja, jaringan diler resmi Suzuki Indonesia juga berkomitmen untuk menyediakan pelayanan yang lengkap dan memuaskan. Untuk itu, Suzuki selalu memperhatikan layanan purna jual seperti ketersediaan spare parts dan service.
“Pada Ramadhan tahun ini, kami hendak membagikan kebahagiaan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Seiring dengan perkembangan yang ada, kami juga terus berusaha memberikan inovasi baik dari segi produk maupun layanan yang kami berikan. Dengan beragam upaya yang dihadirkan oleh Suzuki ini, kami berharap perjalanan mudik menjadi lebih berkesan, memberikan kenyamanan, dan juga pengalaman terbaik sepanjang libur lebaran,” tutup Randy.