Asuransi Astra Raih PR Indonesia Awards 2024

Asuransi Astra sukses meraih penghargaan pada kategori Corporate PR Program dengan Gold Category pada PR Indonesia Awards 2024.  Dalam ajang ini, tak hanya kampanye saja, tim PR, Marcomm, & Event selaku penggagas dan pelaksana kampanye #PerempuanBermakna juga berhasil meraih penghargaan pada kagetori Dept PR Program Choice.

Penghargaan diterima oleh Head of PR & Activations Asuransi Astra, Angela Anindita di Hotel Aston, Denpasar. Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2024 merupakan ajang kompetisi untuk mengapresiasi kinerja kehumasan atau public relations (PR) yang unggul dari korporasi/ instansi di seluruh Indonesia sekaligus ajang yang memberikan apresiasi atas pencapaian tertinggi kinerja PR.

Dengan mengusung tema sentral “Komunikasi yang Menginspirasi Peradaban”, ajang kompetisi PR paling komprehensif di Indonesia, PRIA merupakan salah satu barometer unjuk kinerja komunikasi yang patut untuk diikuti oleh segenap praktisi PR korporasi/instansi. 

Pada metode penilaiannya, setelah melakukan submission materi penjurian, dilakukan dengan proses seleksi awal oleh para dewan juri. Kemudian, perusahaan-perusahaan dengan submisi terbaik diundang untuk dapat mengikuti penjurian secara online bersama para dewan juri serta dilengkapi dengan proses desk research panitia terhadap program terkait.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts