Tawaran Promo dan Diskon Service Menarik dari Mitsubishi Fuso

Menyambut bulan Ramadhan tahun 2024 ini,  Mitsubishi Fuso menyediakan berbagai promo service yang menguntungkan bagi konsumennya. Diantaranya, untuk konsumen yang ingin  mendapatkan penanganan service cepat dengan fasilitas Fast Lane terdapat:  1diskon 10% untuk penggantian filter oli dan filter solar, diskon 20% untuk oli mesin,  diskon 10% untuk jasa pengerjaan.

Selain itu,konsumen Fuso  mesih bisa menggunakan layanan Bengkel Siaga 24 Jam dan Mobile Workshop Service juga tetap  beroperasi penuh selama bulan Ramadhan sampai Lebaran.  Misubishi  juga menawarkan paket servis dan perawatan gratis untuk setiap pembelian unit Mitsubishi Fuso selama periode promo.

 Aji Jaya, Sales & Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan, bulan Maret ini, kami menghadirkan promo service  untuk l kendaraan niaga Mitsubishi Fuso. Promo ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia Mitsubishi Fuso, dan juga untuk membantu para pengusaha dalam meningkatkan bisnis mereka serta menjelang Lebaran. “”Kebutuhan konsumen sangat dinamis, Fuso akan mendengarkan masukan Konsumen dan menyediakan solusi bisnis yang tepat sesuai dengan ekspektasi konsumen,” jelasnya.

Mitsubishi Fuso berhasil menorehkan rekor penjualan sparepart pada 2023. Rekor penjualan sparepart tertinggi sebesar  Rp1,44 Triliun dan retensi konsumen setelah free service meningkat signifikan menjadi 23%.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts