Berbagi Kebahagian Lewat  Program  ”Tumbuh-kan Kebaikan”

Keseruan “Tumbuh-kan Kebaikan” di  Jakarta

Hadirnya program di yang memberikan keseruan bagi 30 anak yatim dan dhuafa binaan Dompet Dhuafa.  Para peserta diajak merasakan keceriaan berbelanja keperluan Ramadan dan persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri, sebuah momen yang diharapkan dapat memberikan semangat dan kebahagiaan bagi mereka.

Astra Financial juga menghadirkan program literasi keuangan yang bermanfaat bagi anak-anak yatim dan dhuafa.  Yulian Warman menjadi narasumber pada kegiatan tersebut dalam mengisi waktu tunggu berbuka puasa. 

Di dalam rangkaian program “Tumbuh-kan Kebaikan”, Astra Financial  sediakan kesempatan bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam aksi kebaikan. Bersama dengan 10 unit bisnisnya, Astra Financial hadirkan sebuah program kebaikan yang bertepatan pada bulan suci Ramadan 1445 Hijriah dengan cukup scan QRIS AstraPay. Seluruh donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui Yayasan Amaliah Astra (YAA).

Astra Financial berharap dapat menjadi agen perubahan yang mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan. ”Semoga program ini, kegiatan selama Ramadhan bagi anak-anak yatim dan dhuafa di masing-masing kota menjadi lebih bermakna dan penuh berkah”, lanjut Yulian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts