FIFGROUP Borong Tujuh Kategori PR INDONESIA Awards 2024

PT Federal International Fin inance (FIFGROUP), berhasil meraih tujuh penghargaan sekaligus dalam gelaran PR INDONESIA Awards (PRIA) 2024. Penghargaan ini diberikan kepada FIFGROUP dalam acara awarding “The 9th PR INDONESIA Awards” yang digelar  di Aston Denpasar Hotel & Convention Center, Bali.

Penghargaan ini wujud apresiasi atas kinerja perusahaan-perusahaan yang dinilai unggul dalam menerapkan  berbagai kegiatan komunikasi korporasi dan aktivitas public relations. 

Asmono Wikan, founder dan CEO PR INDONESIA, membuka konferensi dengan menekankan peran krusial PR dalam membangun peradaban yang lebih baik.  “Praktisi PR bukan sekadar pencitraan, tapi komunikasi yang mampu menginspirasi dan membawa perubahan positif bagi masyarakat,” katanya.

FIFGROUP meraih penghargaan pada tujuh kategori yang dipertandingkan pada PRIA 2024, yaitu :

  • 2.Silver Winner atas Program Corporate PR, Smart (Silaturahim Dengan Media Akrab Dan Ramah Tanpa Batas)
  • 3.Silver Winner atas Program Komunikasi CSR, Sustainable Business Practice – FIFGROUP #CareForGreenLiving
  • 4.Silver Winner atas Program Komunikasi CSR, Community Development – FIFGROUP Doping (Dorong Pengetahuan Literasi Keuangan)
  • 5.Silver Winner atas Program Komunikasi CSR, Community Development – FIFGROUP Hijau (Hutan Inspiratif Jaga Alam Utuh)
  • 6.Bronze Winner atas Program Corporate PR Wealth Wisdom: Mengoptimalkan Fasilitas Pembiayaan Dengan Cerdas Dan Bijak
  • 7.Bronze Winner atas Laporan Tahunan – Sustainability Report

Penghargaan diberikan oleh Head of Trisakti Sustainability Center, Prof. Juniati Gunawan, Ph.D kepada Director-in-Charge (DIC) Corporate Communication and Sustainability FIFGROUP, Esther Sri Harjati secara langsung.

Ajang ini memasuki tahun kesembilan itu  telah menjelma menjadi salah satu barometer unjuk kinerja komunikasi yang patut diikuti oleh segenap praktisi PR korporasi/instansi.

Tahun ini, The 9th PRIA mengusung tema sentral, “Komunikasi yang Menginspirasi Peradaban”. Hal ini agar praktisi PR di Indonesia dapat mengikuti perkembangan PR global.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts