Wuling  Formo, Mobil  Andal  Untuk  Mendukung Usaha Anda!

Kiprah Wuling  di bisnis otomotif di Indonesia  relatif masih baru.  Dan, pecinta otomotif pun hanya kenal produk Motors tersebut hanya passenger car bukan kendaraan komersial. Namun pada ajang GIICOMVEC 2024 yang telah berakhir pekan  lalu,  Wuling melalui PT Wuling Motors menampilkan produk-produk kendaraan niaga andalannya.

Dalam debutnya ini, Wuling menghadirkan  kendaraan  komersial ringannya yakni seri Formo yang terdiri dari Formo Blind Van dan Formo. Memamerkan kendaraan niaga tersebut menunjukkan komitmen Wuling  serius di  pasar otomotif nasional serta  menjawab kebutuhan mobilitas baik untuk segmen kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga.

“Kami membawa semangat Drive For Better Life dalam keikutsertaan Wuling pameran niaga  tahun ini. Semangat itu kami hadirkan berupa solusi untuk menjawab kebutuhan dalam berbagai segmen di pasar otomotif Indonesia, termasuk kendaraan niaga untuk mendukung usaha,” jelas Brian Gomgom, Public Relations Manager Wuling Motors.

Wuling   menampilkan tiga unit display yang terdiri dari 1 unit Formo Blind Van, 1 unit Formo Max, dan 1 unit spesial Formo Max yang telah dikaroseri menjadi Mobil Toko. Wuling juga menyediakan 1 unit Formo Max yang bisa dicoba  pengunjung di area test drive.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts