Suzuki New Carry Unjuk Gigi Dengan  6 Modifikasi

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)  berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) yang digelar pada 7-10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).  Menempati booth seluas 312 m2 di Hall A3, PT SIS pamerkan 6 unit New Carry dan APV yang disesuaikan dengan berbagai peruntukan segmen industri mulai dari pelayanan kesehatan, usaha kuliner, armada logistik, dan transportasi umum.

PT SIS  juga hadirkan paket kredit khusus dan hadiah menarik bagi calon pelanggan business to business yang melakukan pembelian model komersial Suzuki selama pameran berlangsung. Partisipasi Suzuki pada paeran akbar kendaraan komersial itu  merupakan dukungan terhadap perkembangan usaha di tanah air.

Donny Saputra, Direktur Sales & Marketing PT SIS mengemukakan,  Selama 50 tahun lebih Suzuki  menjadi rekan andalan usaha para pengusaha di tanah air,  dan Suzuki Indonesia kembali membawa Suzuki Carry, mobil komersial yang dapat diandalkan oleh wirausahawan Indonesia di multi sektor. Dalam booth Suzuki Indonesia, calon pelanggan  dapat  melihat lini Suzuki Carry yang telah dimodifikasi menjadi kendaraan tepat guna untuk bisnis di industri yang beragam.  “Carry dijuluki sebagai Rajanya Pick Up telah melekat sebagai identitas, berbagai prestasi Carry sebagai kendaraan komersial ringan terlaris di Indonesia selama lebih dari 10 tahun berturut-turut dengan market share lebih dari 50% secara nasional,” katanya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts