Lima Line Up Truk Unggulan Mitsubishi Fuso

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga darin Mitsubishi Fuso di Indonesia, tampilkan 5-line up produk truk unggulan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 di Jakarta Convention Center dari 7-10 Maret  2024. 

Mitsubishi Fuso mengangkat tema Layanan Unggul Terintegrasi. Booth Mitsubishi Fuso di GIICOMVEC 2024 didominasi warna kuning dan berada di Hall B No.B2. Hal itu menggambarkan keyakinan Mitsubishi Fuso bahwa masa  depan mobilitas menuntut sistem pelayanan yang terintegrasi untuk mendukung bisnis konsumen dengan  mengoptimalkan kinerja, efisiensi, keselamatan, dan keberlanjutan.

Mulai dari produk tangguh dan terlengkap, layanan purna jual sesuai kebutuhan konsumen, dan sistem digitalisasi untuk kemudahan konsumen serta dukungan pembiayaan selama masa kepemilikan kendaraan sampai dengan penggantian unit kembali.

Lima  line up unit Mitsubishi Fuso  itu adalah : Varian Light Duty Truck (LDT), FUSO Canter FE 71, Varian Light Duty Truck (LDT), FUSO Canter Bus,  Varian Medium Duty Truck (MDT), FighterX FN61 FL (6×2) dengan total panjang kendaraan 12 meter , Tractor Head yaitu Fighter X FN62F HD TH (6×4)  serta Next Generation  eCanter, truk Mitsubishi Fuso bertenaga listrik .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts