Vespa Batik Tampil di Museum Batik

PT Piaggio Indonesia menampilkan Vespa Batik di Museum Batik Indonesia sebagai bentuk apresiasi penuh arti atas menyatunya dua ikon dan warisan budaya, yakni Vespa dari Italia dan Batik dari Indonesia.  Agen Tunggal Pemasaran  Merek Vespa di Indonesia itu  memahami pentingnya nilai Batik sebagai bagian penting warisan budaya Indonesia. Untuk itu, dalam peresmian pabrik pertama Piaggio Group di Indonesia, PT Piaggio Indonesia mempersembahkan Vespa Batik sebagai model Vespa pertama yang diproduksi di fasilitas tersebut untuk merayakan budaya ikonis yang menjadi kebanggaan Indonesia.

Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, mengatakan, Kehadiran Vespa Batik di Museum Batik Indonesia merupakan   dedikasi Vespa dalam mengapresiasi arti penting Batik sebagai salah satu warisan budaya Indonesia. “Kami bangga dan berterima kasih atas kesempatan yang diberikan bagi Vespa Batik untuk tampil di Museum Batik Indonesia karena kami percaya inisiatif ini akan menjaga perbincangan yang berkelanjutan tentang Batik dari generasi ke generasi,” katanya dalamsiaran persnya.

Vespa Batik yang ada di Museum Batik Indonesia bernomor seri 1002, melambangkan Hari Batik Nasional yang diperingati pada bulan Oktober tanggal 2. Kehadiran Vespa Batik di Museum Batik Indonesia akan menjadi daya tarik kontemporer yang memperkaya cerita batik di era modern.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts