Mitsubishi Gelar Program Spesial Lebaran Campaign

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) hadirkan program spesial “Lebaran  Campaign”, yang mencakup diskon untuk beragam suku cadang model kendaraan  Mitsubishi Motors di Indonesia hingga 25%.  Konsumen pengguna model Mitsubishi Motors dapat memanfaatkan program spesial “Lebaran Campaign” selama periode  1 Maret – 30 April 2024, di diler resmi Mitsubishi Motors seluruh Indonesia  dengan melakukan service booking selama periode campaign.

Kazuto Azuma, Director of After Sales Division PT MMKSI  mengatakan bahwa dengan menghadirkan program spesial Lebaran Campaign, kami ingin  memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh konsumen setia Mitsubishi  Motors di Indonesia yang hendak melakukan perawatan dan persiapan  kendaraannya untuk berlibur di hari raya Lebaran. “Kami harap konsumen dapat  memanfaatkan diskon yang diberikan dalam pembelian dan penggantian suku  cadang mulai dari suku cadang terkait sistem pengereman, oli, filter AC, Filter udara, hingga chemical, guna memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan prima dan siap digunakan untuk aktivitas Lebaran bersama keluarga secara nyaman dan  maksimal,” ungkapnya.

Suku cadang yang dapat diskon program “Lebaran Campaign” adalah . oli mesin, filter oli, air refresher assy,  Brake Pad, kapmas rem, air element cleaner, engine flush, washer fluid, fuel system cleaner gasoline, diesel fuel system cleaner.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts