Kijang Innova Zenix ,  Mobil Toyota Terlaris di IIMS 2024

Gunakanlah fasilitasServis berkala 1 bulan pertama untuk memastikan bagian-bagian mobil berfungsi optimal setelah digunakan pelanggan dalam kurun waktu 1 bulan dari penyerahan. Servis berkala 1.000 km atau satu bulan pertama juga memastikan mobil baru dalam kondisi prima.

Karena dilakukan pengecekan seluruh komponen kendaraan, maka servis berkala ini merupakan deteksi dini kondisi mobil sehingga bila ada kerusakan tidak bertambah besar dan menjalar. Kerusakan bisa langsung diperbaiki dan Anda terhindar dari pengeluaran biaya perbaikan.

Servis berkala 1 bulan pertama merupakan salah satu pertimbangan pemberian garansi karena syarat utama warranty adalah rutin servis berkala di bengkel resmi Toyota. Servis berkala 1 bulan pertama juga merupakan syarat disetujuinya program T-CARE yang berlaku pula untuk Kijang Innova Zenix HEV.

Auto2000 menyiapkan Promo PILIH AUTO2000 untuk setiap servis berkala yang berlaku hingga 30 Juni 2024 (kecuali service pertama mobil baru dan service GR) syarat & ketentuan berlaku. Pelanggan akan mendapatkan satu nomor undian apabila melakukan servis berkala di bengkel Auto2000 atau order THS – Auto2000 Home Service. Termasuk setiap perbaikan bodi kendaraan senilai minimal Rp 3 juta di fasilitas Body & Paint (BP) Auto2000 (tidak berlaku untuk customer pelat kuning & merah).

AutoFamily berkesempatan untuk memenangkan satu dari 200 unit hadiah Honda Beat CBS. Syarat dan ketentuan berlaku, silakan diskusikan informasi lebih lengkap dengan Service Advisor bengkel Auto2000 terdekat. “Begitu Kijang Innova Zenix HEV sampai di rumah, bukan berarti AutoFamily tinggal mengemudikan tanpa paham perawatannya. Namun tenang saja, meskipun canggih, hybrid vehicle ini sangat mudah urusan perawatan berkala asalkan mengikuti petunjuk kami,” jelas Nur Imansyah Tara, Marketing Division Head Auto2000. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts