The New Mazda CX-3 & Garansi  5 Tahun dari  MyMazda

Fitur keselamatan  lengkap

 Dengan menyempurnakan teknologi i-Activsense pada edisi sebelumnya, The New Mazda CX-3 membawa aspek keselamatan berkendara ke level yang baru, sehingga mampu bersaing dengan para kompetitor pada kategori segmen serupa.

Fitur unggulan i-Activsense yang pertama adalah, Mazda Radar Cruise Control (MRCC), yang memungkinkan pengemudi untuk menjaga kecepatan konstan di perjalanan. Sistem ini secara otomatis menyesuaikan kecepatan mobil dengan mobil di depan, menjaga jarak aman, dan memberikan kenyamanan terutama pada saat perjalanan jauh.

 Kedua, fitur Lane Departure Warning System, yang membantu pengemudi dengan memberikan peringatan jika kendaraan keluar dari jalur tanpa disengaja. Begitu pula dengan Smart Brake Support, yang tidak hanya memberikan peringatan namun juga dapat melakukan pengereman otomatis jika terdeteksi resiko tabrakan di depan.

 Driver Attention Alert juga merupakan fitur keselamatan yang penting, membantu mengingatkan pengemudi saat mereka kehilangan fokus atau menunjukkan tanda-tanda kelelahan. Sementara, Blind Spot Monitoring dan Rear Cross Traffic Monitoring, dapat membantu mengurangi resiko kecelakaan dengan memberikan peringatan saat ada kendaraan di samping, atau saat mundur dari parkiran.

 5 Years MyMazda Warranty dan 3 Years MyMazda Service

 Setiap pembelian unit Mazda dengan VIN tahun 2024, termasuk The New Mazda CX-3 telah dilengkapi dengan program layanan purna jual 5 Years MyMazda Warranty dan 3 Years MyMazda Service. 5 Years MyMazda Warranty adalah program garansi terbaru dari Mazda Indonesia, yang berlaku selama 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu). Program ini melengkapi layanan purna jual yang telah tersedia sebelumnya, 3 Years MyMazda Service, yang mencakup jaminan servis (parts dan labor), selama 3 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts