Turnamen  Golf  Khusus  untuk  Pelanggan Lexus

Lexus dengan bangga menghadirkan acara baru khusus untuk pelanggan Lexus yang menyukai olahraga Golf, yaitu Lexus Cup. Acara  ini merupakan apresiasi Lexus kepada pelanggan yang dibuat secara eksklusif untuk menghadirkan The Best Personalized Golf Experience. Acara turnamen golf pertama Lexus Indonesia ini diadakan di Sedayu Indo Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Mengusung konsep “ Master of Fairways” yang merepresentasikan komitmen Lexus yang tidak hanya ahli dalam menghadirkan solusi mobilitasterbaik tetapi juga ahli dalam memberikan pelayanan yang Amazing, acara Lexus Cup ini dikemas dengan kemewahan yang dipersonalisasidan pelayananOmotenashikhas Lexus. Sehingga setiap peserta dipastikan mendapatkan pengalaman bermain golf luxury dengan treatmentyang dipersonalisasi sejak kedatangan hinggaacara selesai.

Acara ini memiliki 2 (dua) kategori yang dilombakan, yaitu kategori Turnamen dan Chalenge. Untuk kategori Turnamen, nantinya akandipilih 3 orang pemenang yang akan berkesempatan mengikuti Lexus Cup Regional di Singapura pada bulan Maret, dimana mereka akan bertanding menghadapi perwakilan-perwakilan terbaik dari beberapa negara di Asia Pasifik.

Sedangkan untuk kategori Chalenge, terdapat Skill Games Challenges yaitu Longest Drive Challenge dan Flop Shot Challenge untuk menambah excitementacara ini. Dan untuk mendukung penggunaan kendaraanelektrifikasi di Indonesia, Lexus juga memberikan penghargaan kepada pemain yang berhasil melakukan Hole-In-One berupa SUV Listrik mewah Lexus, The All New RZ 450e yang memukau.

Lexus Cup Indonesia ini lebih dari sebuah pelaksanaan turnamen olahraga. Acara ini merupakan  langkah  awal  dan  salah  satu  milestone  Lexus  yang pertama di tahun 2024 untuk membuktikan konsistensi kami dalam menghadirkan Experience Amazing untuk pelanggan. Tidak hanya itu, melalui acara ini kami  juga   menunjukkan  konsistensi  dalam  mempopulerkan  kendaraan  elektrifikasi  dengan   menghadirkan beberapa produk elektrifikasi yang bisa di uji coba langsung oleh pelanggan,” kata Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts