Hyundai Hadir Untukmu : Hyundai Jaga, Hyundai Jamin

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meningkatkan inovasi purnajual bagi pelanggan dengan ‘Hyundai Hadir Untukmu : Hyundai Jaga, Hyundai Jamin’. Setelah diperkenalkan pada International Indonesia Motor Show (IIMS) 2023, Hyundai Hadir Untukmu kini dikembangkan dengan menawarkan dua pendekatan, yaitu Hyundai Jaga yang memberikan berbagai layanan untuk menjaga kondisi kendaraan dan Hyundai Jamin yang menjamin ketenangan pelanggan selama memiliki kendaraan. 

Menariknya, Hyundai Jamin, sebelumnya dikenal dengan Hyundai Owner Assurance Program dan hanya berlaku untuk pengguna Hyundai STARGAZER (termasuk STARGAZER X) dan Hyundai CRETA (termasuk CRETA Alpha), kini semakin diperluas ke pengguna IONIQ 5, IONIQ 5 Batik, dan IONIQ 6. 

Christian Abraham Gandawinata, Head of Sales Strategy Department PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, Hyundai konsisten memberikan pengalaman terbaik yang menciptakan peace of mind bagi pelanggan di sepanjang masa kepemilikan kendaraan, termasuk dari kualitas produk dan layanan purnajual terbaik. Maka dari itu, pembaruan layanan purnajual yang telah dirancang sesuai kebutuhan pelanggan ini hadir untuk semakin memaksimalkan kepuasan pelanggan, termasuk bagi pemilik mobil listrik yang jumlahnya semakin meningkat. “Dengan hadirnya Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin, pelanggan akan semakin mendapatkan kenyamanan lebih yang dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap Hyundai,” katanya. 

HMID telah mempersiapkan berbagai layanan purnajual yang dapat dinikmati pelanggan lewat program Hyundai Jaga. Program tersebut meliputi garansi dasar, gratis biaya jasa perawatan, gratis suku cadang, gratis 24 jam Roadside Assistance, hingga ketersediaan Hyundai Genuine Accessories. Adapun detail layanannya sebagai berikut : Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau  100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu). Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu). Gratis suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu). Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878) dan Ketersediaan Hyundai Genuine Accessories yang terdiri dari 12 item aksesoris.

Selain itu, Hyundai Jamin Kepemilikan Kendaraan Worry-Free, Hingga Lini Kendaraan Listrik Hyundai Jamin  ini menawarkan sampai berbagai manfaat, meliputi Jamin ganti mobil baru, Jamin harga jual 70%, Jamin pelunasan cicilan, Jamin biaya medis konsumen, serta Jamin penggantian biaya ban. Ragam manfaat ini sebelumnya hanya dapat dinikmati oleh pengguna CRETA dan STARGAZER, namun kini cakupannya semakin luas untuk pemilik kendaraan IONIQ 5, IONIQ 5 Batik, dan IONIQ 6. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts