Asuransi Astra Sabet Indonesia Top 20 Digital Financial Brands Award 2024

Asuransi Astra berhasil meraih posisi pertama dalam kategori General Insurance dengan title E-claim pada penghargaan Indonesia Top 20 Digital Financial Brands Award 2024 oleh The Iconomics. Penghargaan diterima secara luring oleh VP Digital Asuransi Astra, Susanto Benny.

 Indonesia Top 20 Digital Financial Brands Award 2024 merupakan bentuk apresiasi kepada institusi yang telah berinovasi dalam ranah marketing dan digital di Indonesia selama 2023 dengan nilai survei tertinggi di Indonesia pada (sub) kategorinya yang diselenggarakan oleh The Iconomics. Pada metodologi penelitiannya pemenang ditetapkan melalui kajian popularitas, yaitu berdasarkan pemahaman dan apresiasi publik pada produk dan layanan digital industri keuangan.

Untuk memastikan adanya kajian yang memadai untuk memberikan penghargaan kepada produk-produk terpopuler, Iconomics Research juga melalui berbagai tahapan seperti Focus Group Discusscion dengan melibatkan berbagai kalangan publik dari beberapa kota, Online Quatitative Survey dengan lebih dari 10.000 responden pada Desember 2023 sampai dengan awal Januari 2024 di 10 kota besar di Indonesia, dan Kalkulasi Penilaian.

Pada  2015, Asuransi Astra memulai inovasi digitalnya. Inovasi  ini diawali dengan peluncuran mobile apps Garda Mobile Otocare untuk pelanggan Garda Oto yang kini memiliki wajah dan nama baru menjadi myGarda, guna memberikan rasa peace of mind kepada para pelanggan lebih baik lagi melalui berbagai pengembangan fitur layanannya terbaru berbasis digital.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts