Berbagi Keseruan Bersama BinguoEV

Wuling Motors (Wuling) mulai hari ini menggelar kampanye media sosial bertajuk #BinguoMoment. Wuling mengajak masyarakat untuk mencoba BinguoEV dan membagikan pengalaman serunya melalui Instagram Reels dengan mention @wulingmotorsid dan @wulingev_id serta mencantumkan tagar #BinguoMoment. Sebanyak 5 pemenang beruntung dengan cerita paling seru berhak mendapatkan hadiah berupa saldo e-wallet dengan total senilai Rp5.000.000, tentunya berlaku syarat dan ketentuan.

“Melalui #BinguoMoment, kami mengajak masyarakat untuk mencoba BinguoEV dan berbagi pengalaman serunya di Instagram. Kami berharap semakin banyak masyarakat dapat merasakan pengalaman berkendara dengan kendaraan ramah lingkungan dengan desain ikonik ini. Mari kunjungi dealer Wuling terdekat untuk mencoba langsung BinguoEV dan bagikan momen keseruan Anda hingga 22 Maret 2024,” tutur Yan Ferdiendo Xaturangga, Digital & CRM Marketing Manager Wuling Motors.

BinguoEV, kendaraan listrik kedua Wuling di Indonesia ini memadukan desain eksterior yang ikonik dengan visual yang timeless. Dimensi yang kompak dengan nuansa berkelas pada bagian interior memberikan kenyamanan ekstra bagi pengemudi dan penumpang.Pengemudi pun dapat merasakan pengalaman berkendara yang premium berkat beragam fitur pendukung yang fungsional meliputi layar ganda 10.25 inci TFT Dual Screen, 6-way Electric Adjustable Driver Seat, hingga Cruise Control. 

Selain itu, BinguoEV menawarkan kemudahan dalam hal biaya kepemilikan yang terjangkau.Tidak hanya itu, BinguoEV dihadirkan untuk menyajikan solusi mobilitas perkotaan. Sebagai mobil listrik, BinguoEV bebas aturan ganjil-genap sehingga dapat memampukan penggunanya untuk bergerak bebas di tengah kota, khususnya di wilayah DKI Jakarta.BinguoEV sendiri hadir dengan tiga pilihan warna serta dua pilihan jarak tempuh yang diniagakan mulai dari 333 km hingga 410 km.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts