Mobil Listrik Wuling  Cloud EV Hipnotis Lima Komunitas Wuling 

Perjalanan menjadi semakin sempurna dengan adanya fitur hiburan yang dapat diakses pada head unit berukuran 15,6 inci.

“Menurut saya, interior Cloud EV ini sangat berkelas karena jika dilihat area dashboard, ada perpaduan warna hitam yang elegan dan aksen kayu yang membuat semakin mewah. Layar head unit yang besar juga akan membuat setiap perjalanan menjadi lebih seru,” aku Andi Muh Ardian yang menjabat sebagai Ketua Umum Alvez ID. “Brand Wuling semakin kredibel dan terpercaya sebagai brand kendaraan listrik nomor 1 di Indonesia,” tambahnya.

Kelebihan lain Wuling Cloud EV tampak pada eksterionnya.

Tampilan eksteriornya juga  menggoda, turut menarik perhatian Hendrawan, anggota WALI. “Saya merasa bahwa mobil listrik ini sangat merepresentasikan arti awan yang sebenarnya. Banyak lekukan halus mulai dari depan hingga ke belakang mobil sehingga keseluruhan desain Cloud EV sangat mudah diterima. Tampilan depan dengan lampu DRL panjang serta bagian belakang Cloud EV dengan desain yang minimalis memperlihatkan kesan yang simpel namun juga fungsional. Bentuk yang menarik menjadikan Cloud EV berbeda dari kendaraan listrik yang lain,”

Tampilan mobil listrik Wuling Cloud EV secara menyeluruh menghipnotis para komunitas Wuling.

Ramadoni, Sekretaris Jenderal WLCI mengungkapkan impresinya terhadap Cloud EV yang dipamerkan Wuling di IIMS.“Kami berterima kasih kepada Wuling atas kesempatan yang diberikan untuk melihat secara langsung Wuling Cloud EV di IIMS 2024. Langkah inikan membuktikan komitmen Wuling berinovasi untuk konsumen otomotif Tanah Air. Kami pun bangga menggunakan Perjalanan menjadi semakin sempurna.

“Sebagai pengguna kendaraan listrik, kami sangat antusias untuk melihat inovasi Wuling lainnya di segmen EV kali ini.”Cloud EV ini dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan listrik. Semoga kendaraan listrik inovatif ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia seperti halnya Air ev dan BinguoEV,” jelas Hana Victoria perwakilan anggota WEVI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts