Mobil Listrik Wuling  Cloud EV Hipnotis Lima Komunitas Wuling 

Wuling Motors (Wuling) mengajak lima komunitas resminya melihat langsung tampilan eksterior dan interior dari mobil listrik terbaru Wuling, Cloud EV, di IIMS 2024. Kelima komunitas tersebut adalah Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI), dan Alvez ID. 

Mereka melihat langsung Cloud EV di IIMS 2024 di booth D8, Hall D, JIEXPO Kemayoran. 

Selaras dengan namanya yang dalam Bahasa Inggris memiliki arti ‘awan’, Cloud EV menghadirkan kenyamanan bagi siapa saja yang berkendara dengan kendaraan listrik Wuling ini. 

Sebagai kendaraan listrik Wuling yang masuk dalam kategori Medium Hatchback dengan jarak tempuh hingga 505 km, Cloud EV tidak hanya menjadi solusi mobilitas ramah lingkungan, namun turut menjadi kendaraan yang menawarkan kenyamanan ekstra sehingga pengemudi maupun penumpang pun dapat menikmati perjalanan dengan menyenangkan. 

Kelebihan Wuling Cloud EV tampak pada interior. Menawarkan kenyamanan lebih sebagai salah satu keunggulan yang dimiliki Cloud EV. Kabin Cloud EV memiliki ruang yang lapang dengan kapasitas hingga lima orang. 

Tampilan jok seperti sofa serta dibalut dengan soft leather berbahan lembut memastikan setiap pengguna yang duduk merasakan sensasi kenyamanan layaknya di rumah. 

Desain interior bernuansa black pearl memberi kesan elegan serta berkelas berkat penggunaan bahan berkualitas tinggi yang melapisi dashboard, konsol tengah, hingga sandaran tangan pada door trim. 

“Pada saat saya masuk ke dalam Cloud EV, hal pertama yang membuat saya takjub adalah joknya yang sangat nyaman dan penggunaan bahan material yang berkelas. Perjalanan jauh bersama keluarga pasti akan terasa sangat nyaman dan menyenangkan dengan mobil listrik ini,” tutur Teddy Ichsan, Ketua Umum dari Cortezian Indonesia (CI). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts