Dalam Sehari Chery Raup Lebih dari 100 SPK

PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan pencapaian luar biasa di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Hanya dalam satu hari pada hari minggu 18 Februari 2024, Chery berhasil meraih lebih dari 100 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk berbagai model. Pencapaian ini menunjukkan antusiasme tinggi masyarakat Indonesia terhadap produk-produk Chery, khususnya SUV premium OMODA Series termasuk OMODA E5, OMODA 5 GT, dan OMODA 5 RZ dan Z, serta TIGGO Pro Series.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia mengaku bersyukur atas pencapaian tersebut.  Respon positif dari pengunjung IIMS 2024 terhadap Chery dan pihaknya  berterima kasih atas kepercayaan terhadap produk-produk kami. “Seratus SPK lebih yang tercatat kemarin bersama dengan ratusan lainnya sejak hari pertama pameran adalah bukti bahwa Chery semakin diterima dan dipercaya oleh masyarakat Indonesia,” ujarnya

Antusiasme pengunjung IIMS 2024 terhadap produk-produk Chery juga terlihat dari banyaknya yang melakukan test drive. Dari total 14 unit yang disediakan untuk dicoba oleh konsumen, sampai pukul 20.00 WIB kemarin, tercatat sebanyak 254 konsumen melakukan test drive. Saat ini, Chery OMODA E5 menjadi mobil yang terbanyak dicoba oleh pengunjung IIMS 2024,  disusul oleh produk lainnya seperti TIGGO Pro Series. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts