“Target Kami Terjual 1200 Unit per Bulan”

Yusak Bily, Business Innovation & Marketing and Sales Director PT Honda Prospect Motor    sangat optmistis dengan penjualan Honda BR-V N7X Edition– Mobil MPV baru Honda dengan up date dan stylish dari model BR-V sebelumnya. Pasalnya, kondisi pasar bagus dan animo konsumen terhadap produk MPV juga meningkat. “Target kami 1200 unit per bulan,” katanya. 

Untuk peluncuran BR-V kali ini Honda mengusung tema Energize to Accelerate pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang digelar pada tanggal 15 hingga 25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran.

Booth Honda berada di Hall D2 dengan luas 924 m2 dengan tetap membawa ciri khas Honda yang advanced dan sporty. Honda menampilkan sebanyak 16 model unggulan mulai dari New Honda Brio Satya, New Brio RS dan juga Honda City Hatchback RS. Kemudian pada booth Honda di IIMS 2024 kali ini juga terbagi menjadi tiga zona mulai dari Zona RSyang menampilkan All New Honda HR-V RS Turbo, Honda WR-V RS dan All New Honda Civic RS. Kemudian zona Honda SENSING menampilkan All New Honda CR-V RS e:HEV, New Honda BR-V N7X Edition Prestige with Honda SENSING, All New Honda Honda CR-V Turbo serta zona Honda e:Technology yang menampilkan display Honda e, All New Honda Accord RS e:HEV serta All New Honda CR-V RS e:HEV.

Lebih dari itu, Honda juga menawarkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik sehingga memudahkan untuk memiliki mobil Honda sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen. Program penjualan unggulan Honda di IIMS 2024 mulai dari DP Ringan Mulai dari 10%*, Bunga 0%*, Cicilan Ringan Mulai dari Rp 2 Juta*, Tenor hingga 7 Tahun*, Program Trade In*, Free Voucher Service dan Parts*, Grand Prize Trip ke Thailand dan puluhan Smartphone* serta Lucky Dip dengan total hingga ratusan juta Rupiah*.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts