Pola Pembelian Pelanggan
Dilihat dari preferensi Pelanggan dalam membeli mobil bekas di Setir Kanan, sebanyak 90% dari Pelanggan mencari pilihan unitnya terlebih dahulu. Namun, keputusan untuk membeli mobil dilakukan secara offline setelah melihat mobil secara langsung di kanal-kanal offline Setir Kanan.
Setir Kanan membangun Offline Flagship Store yang berada di Jakarta dan Denpasar, Mini Store di Cikarang dan Semarang serta didukung pula oleh lebih dari 50 mini store di kantor cabang ACC di seluruh Indonesia agar mempermudah pelanggan melihat mobil pilihannya secara langsung.
Disisi lain, profil pelanggan Setir Kanan umumnya terdiri dari karyawan swasta, wiraswasta, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan ibu rumah tangga dengan 76% Pelanggan berumur dibawah 45 tahun.
Setir Kanan akan terus berusaha untuk memberikan solusi mobilitas kepada segmen fungsional dengan harga terjangkau pada pasar mobil bekas di Indonesia. “Kami akan terus berusaha untuk memberikan solusi mobilitas kepada segmen fungsional dengan harga terjangkau pada pasar mobil bekas di Indonesia,” ujar Candra Satria, National General Manager Sales Setir Kanan.
Youtube Channel Setir Kanan mendapatkan penghargaan Gold Play Button dari GoogleSetir Kanan juga memiliki media sosial yang memberikan wawasan otomotif kepada pelanggan melalui YouTube Channel @SetirKanan, Instagram @setirkanan_official, dan Tik Tok @setirkanan_official.
Sampai dengan berita ini dimuat, YouTube Channel Setir Kanan telah memiliki lebih dari 1 juta Subscribers dan berhasil dianugerahi penghargaan Gold Play Button oleh Google.