Sinotruk Howo-T7S, Truk Baru Andal dan Stabil  

Sinotruk, perusahaan truk  terbesar asal China,  meluncurkan produk terbarunya Howo T7S, truk berat yang kerap digyunakan sebagai dump truk atau angkutan berat lainnya. Howo-T7S  produk terbaru ini  merupakan puncak presisi dan inovasi   kendaraan  komersial . Truk ini  siap merevolusi kinerja dan gaya dengan desain kabin baru dan bumper kokoh yang terbuat dari pelat berkekuatan tinggi.

Sperti dirilis PRNewswire, Truk HOWO-T7S generasi terbaru tampil  dengan interior yang disempurnakan, menawarkan pengalaman berkendara yang optimal dan sistem tenaga yang kuat yang memastikan stabilitas dan keandalan. Kabin yang ditingkatkan mengutamakan keselamatan, menjadikan setiap perjalanan aman dan menyenangkan.

HOWO T7S  mengusung  mesin diesel 6 silinder segaris turbocharged yang menghasilkan tenaga hingga 400 tenaga kuda dan torsi hingga 2.000 Nm. Mesin ini dilengkapi dengan teknologi Euro 5 untuk memastikan emisi yang rendah. Sistem suspensi HOWO T7S menggunakan suspensi udara di kedua porosnya. Suspensi ini memberikan kenyamanan berkendara yang optimal, bahkan saat membawa beban berat.

HOWO T7S tersedia dalam berbagai varian, mulai dari truk tronton hingga truk dump. Truk ini juga tersedia dalam berbagai pilihan konfigurasi, sehingga pelanggan dapat memilih truk yang sesuai dengan kebutuhannya.

 Sinotruk HOWO-T7S telah di ekspor ke berbagai negara, termasuk  negara-negara Asia Tenggara dan Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts