Motor Baru Harley-Davidson 2024

Motor baru lainnya adalah CVO Road Glide ST,  motor bagger performa tercepat dan tercanggih yang pernah diproduksi oleh Harley-Davidson.  Motor  muncul dengan dua pilihan cat premium: Golden White Pearl atau Raven Metallic. Grafik Screamin’ Eagle di sisi fairing dan tangki bahan bakar terinspirasi oleh motor Harley-Davidson® Factory Screamin’ Eagle® yang berlaga di seri MotoAmerica® Mission King of the Baggers. Grafis CVO™ 25th Anniversary merayakan pencapaian dalam kustomisasi pabrik.

CVO menggunakan Mesin Milwaukee-Eight® 121 High Output V-Twin eksklusif untuk model CVO Road Glide ST. Mesin ini telah  di-tuning untuk menghasilkan 127 tenaga kuda (94kW) dan torsi 145 lb. ft. (193 Nm) – tenaga kuda dan torsi terbanyak yang pernah dihasilkan dari mesin yang dipasang pabrik di motor produksi Harley-Davidson®. Rasio final drive yang lebih rendah dipilih untuk meningkatkan performa akselerasi di setiap gigi.

Penggunaan bahan alternatif membantu mengurangi berat kering hingga 800 pound (363 kg). Knalpot memiliki cangkang titanium ringan dan ujung tutup serat karbon tempa; serat karbon komposit tempa digunakan untuk membentuk spatbor depan, cowl jok dan konsol tangki; panci oli terbuat dari komposit ringan; dan desain roda dan rotor rem depan bergaya gelombang dioptimalkan untuk meminimalkan berat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts